• Jumat, 7 Oktober 2022

Pamit Pilu Atalia: Ril… Mamah Pulang Dulu ke Indonesia, ya..

- Kamis, 2 Juni 2022 | 18:39 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berdama istri dan anak duduk di pinggir Sungai Aare, Bern, Swiss. Di sungai itu, Eril, anak pertama Ridwan Kamil, hanyut dan belum ditemukan.  (instagram @ataliapr)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berdama istri dan anak duduk di pinggir Sungai Aare, Bern, Swiss. Di sungai itu, Eril, anak pertama Ridwan Kamil, hanyut dan belum ditemukan. (instagram @ataliapr)

HARIANTERBIT.com - Delapan hari sejak Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril hanyut dan hilang di sungai Aare, Bern, Swiss, pencarian tidak berhenti di lakukan. Sejak hingga hari ini pun asa dari orang tua Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tidak pernah putus.

Setiap hari keduanya menunggu kabar gembira 'Eril kembali'. Selama penantian itu merekapun tidak berpangkutangan dengan turut menyurusi bantaran sungai.

Hingga hari ini, Kamis (2/6/2022), hari ke delapan masa pencarian putra bungsu mereka pun belum diketahui keberadaannya. Ibunda Eril, Atalia, mengungkapkan dirinya akan kembali ke Indonesia terlebih dahulu.

Namun bukan untuk pasrah, melainkan berserah. Atalia menuliskan curahan hati yang yang sangat menyentuh yang ditujukan untuk putra pertamanya itu.

Curahan itu ia unggah dalam akun pribadinya si Instagram. Ia juga menyertakan sebuah foto yang menggambarkan dirinya dan suaminya berserta adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, duduk bersimpuh di pinggir sungai Aare yang indah. 

Berikut ucapan yang disampaikan Atalia untuk buah hati tersayangnya itu:

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

'Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kamu berada.

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPOM Didesak Percepat Pelabelan Galon Guna Ulang

Rabu, 5 Oktober 2022 | 10:13 WIB

Pertolongan Pertama pada Kasus Jantung Henti Mendadak

Minggu, 25 September 2022 | 11:04 WIB

Gempa M6,4 Guncang Meulaboh Aceh

Sabtu, 24 September 2022 | 06:15 WIB
X