• Minggu, 3 Juli 2022

Aneh, Denim Bernoda Kotoran Rumput Laku Terjual

- Senin, 16 Mei 2022 | 23:12 WIB

Jakarta, HanTer - Tak disangka, rumah mode asal Italia Gucci mendapat ejekan di media sosial karena menjual stocking hitam robek seharga 190 dolar Amerika atau setara Rp2,7 juta.

Dikutip dari Independent, Gucci mendeskripsikan stocking tersebut di situsnya sebagai "celana ketat stretch jaring berwarna hitam, potongan pinggang tinggi, sangat menyedihkan dan terdapat logo tenunan pada bagian pinggang yang elastis."

Pembeli berpendapat bahwa stocking ini tidak berbeda dengan produk lain yang serupa. Akun Instagram fesyen populer Diet Prada juga mengunggah stocking keluaran Gucci ini dan menyebut jika produk tersebut telah terjual habis secara online.

"Untuk siapapun yang membayar 190 dolar untuk stocking @gucci yang sudah robek ini.. kalian baik-baik saja? #rippedinItaly," kata @dietprada pada keterangan fotonya.

Unggahan ini menuai banyak komentar, di antaranya, "Fesyen secara resmi telah mati".

Ada juga yang berpendapat bahwa Gucci sedang mencoba untuk mengeluarkan produk ramah lingkungan sebagai upaya fesyen berkelanjutan.

Ini bukan pertama kalinya Gucci mendapat kecaman karena menjual barang yang disebut "rusak" dengan harga tinggi.

Pada bulan September, Gucci diejek karena menjual denim dengan efek noda kotoran rumput seharga 850 poundsterling atau Rp16,1 juta.

Denim dengan noda rumput dan lumpur di area lutut dan paha pun dengan cepat terjual secara online.

Gucci berkata tentang produknya, "Denim ini secara keseluruhan dibuat dari katun organik dan secara khusus diberi efek seperti noda."

Halaman:

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Kasus Covid-19 Mulai Melandai

Minggu, 3 Juli 2022 | 02:10 WIB

RKUHP

Sabtu, 2 Juli 2022 | 23:59 WIB
X