• Sabtu, 1 Oktober 2022

Yayasan Muslim Sinar Mas Land Wakafkan Ratusan Alquran ke Masjid dan Musala di Tangsel

- Kamis, 28 April 2022 | 08:20 WIB
Yayasan Muslim Sinar Mas Land yang diwaliki Panji Himawan (Senior VP Corporate Communications Sinar Mas Land & Sekretaris Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land) bersama Ecep S Yasa (General Manager News TV One yang juga menjabat sebagai Pengurus Dewan Masjid Indonesia) mewakafkan 200 mushaf Alquran kep
Yayasan Muslim Sinar Mas Land yang diwaliki Panji Himawan (Senior VP Corporate Communications Sinar Mas Land & Sekretaris Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land) bersama Ecep S Yasa (General Manager News TV One yang juga menjabat sebagai Pengurus Dewan Masjid Indonesia) mewakafkan 200 mushaf Alquran kep

Jakarta, HanTer – Sinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) secara konsisten menyelenggarakan program ‘Wakaf Alquran untuk Negeri’ ke seluruh penjuru Nusantara.

Kali ini, YMSML yang diwakili Panji Himawan (Senior VP Corporate Communication Sinar Mas Land & Sekretaris Umum YMSML) mewakafkan 200 mushaf Alquran kepada Ecep S Yasa, General Manager News TV One yang juga menjabat sebagai Pengurus Dewan Masjid Indonesia.

Acara penyerahan wakaf Alquran ini dilaksanakan pada Rabu (27/4) di Masjid Raya Villa Intipersada, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Selanjutnya, ratusan kitab suci Alquran tersebut akan didistribusikan ke sejumlah masjid dan musala yang berada di sekitar wilayah Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Jaringan Nusantara: Pakde Karwo, Ada Apa Denganmu dengan Partai Demokrat?

Senior VP Corporate Communication Sinar Mas Land yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum YMSML mengatakan, turunnya Alquran menjadi salah satu keutamaan bulan suci Ramadan sekaligus menjadi momentum bagi kami untuk mewakafkan mushaf Alquran secara rutin.

Ratusan mushaf Al-Qur'an dari Yayasan Muslim Sinar Mas Land akan disalurkan ke sejumlah masjid dan musala yang berada di sekitar wilayah Kota Tangerang Selatan.

''Kami harap wakaf Alquran ini dapat diterima dengan baik oleh para jamaah dan umat Islam agar semakin giat dalam melaksanakan tadarus Alquran terutama di bulan Ramadan ini.”

Pada kesempatan yang sama Ecep S Yasa – General Manager News TV One menyampaikan, program wakaf Alquran yang diinisiasi oleh YMSML untuk menjangkau lebih banyak masyarakat khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan. Kegiatan yang sangat baik ini, semoga juga dicontoh oleh banyak perusahaan di Tanah Air.”

Tahun ini, YMSML bekerja sama dengan Asia Pulp & Paper (APP) telah mewakafkan ribuan mushaf Alquran kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk kemudian didistribusikan ke masjid, musala, dan pondok pesantren di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertolongan Pertama pada Kasus Jantung Henti Mendadak

Minggu, 25 September 2022 | 11:04 WIB

Gempa M6,4 Guncang Meulaboh Aceh

Sabtu, 24 September 2022 | 06:15 WIB

Gubernur Anies Relaunching RS Siloam Mampang

Minggu, 18 September 2022 | 23:08 WIB

Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal

Minggu, 18 September 2022 | 12:49 WIB

Disindir AHY soal BLT, Mensos Risma Jawab Begini

Jumat, 16 September 2022 | 20:04 WIB

BSU Tahap 2 Dibagi Minggu Depan, Ini Syarat-syaratnya

Jumat, 16 September 2022 | 18:43 WIB
X