• Selasa, 7 Februari 2023

Lewat Upaya Kerja Keras, Pertagas Raih 2 Penghargaan TOP CSR Awards 2022

- Kamis, 31 Maret 2022 | 17:00 WIB
Pertagas sabet du apenghargaan (dok)
Pertagas sabet du apenghargaan (dok)

Jakarta, HanTer – Akhirnya, salah satu anak usaha Sub Holding Gas Pertamina yaitu PT Pertamina Gas (Pertagas) menerima 2 penghargaan di ajang TOP CSR Awards 2022 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (30/3). Dua penghargaan tersebut adalah Bintang 4 TOP CSR Awards 2022 dan TOP Leader on CSR Commitment 2022.

Ya, mengusung tema Being a Responsible Company is the Key Strategy for Business Sustainable Growth, ajang TOP CSR Awards 2022 diikuti oleh 200 perusahaan yang mengikuti penilaian.

Manager Communication, Relations & CSR Pertagas, Elok Riani Ariza menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang berhasil diraih. Mengikuti ajang TOP CSR Awards adalah salah satu cara Pertagas melakukan evaluasi untuk mengukur sejauh mana keberhasilan program-program CSR perusahaan.

Melalui Program Daya Dari Hati di East Java Area, Kawat Cinta di West Java Area dan Kampoeng Batik Ecoprint dari Kalimantan Area, Pertagas dinilai berhasil menjawab kebutuhan masyarakat dan menciptakan program yang berkelanjutan.

"Alhamdulillah seluruh kerja keras tersebut membawa Pertagas meraih penghargaan Bintang 4 TOP CSR. Seluruh upaya tersebut tentunya tidak lepas dari dukungan dan komitmen manajemen Pertagas dalam membangun program CSR yang berkelanjutan," kata Elok, seperti keterangan tertulis, Kamis (31/3/2022).

Pelaksanaan program CSR yang baik tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat tapi juga mampu berkontribusi dalam Sustainable Development Goals (SDG's). Dalam setiap program CSR yang dikembangkan, Pertagas telah berupaya untuk berkontribusi aktif pada SDG's.

"Pertagas berkomitmen untuk pelaksanaan tanggung jawab sosial pada masyarakat dan lingkungan. Saat ini peran CSR telah berkembang, tidak hanya sekedar pemenuhan tanggung jawab perusahaan namun juga menjadi sebuah strategi untuk tumbuh bersama antara masyarakat dan perusahaan," tambah Elok.

Seperti diketahui, acara ini dibuka dengan kata sambutan dari Dirjen Pengendalian, Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Sigit Reliantoro dan Staf Ahli Menteri ESDM Bidang Ekonomi Sumber Daya Alam, Sampe L. Purba.

 

Editor: Romi Terbit

Tags

Terkini

Harus Ada Regulasi Cegah Kekerasan Terhadap Anak

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:16 WIB

Memilih Air Murni untuk Dikonsumsi versi Ahli

Rabu, 1 Februari 2023 | 13:45 WIB

Parah Nih, Bazar Buku Murah di Batang Sepi Pengunjung

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:07 WIB
X