• Kamis, 6 Oktober 2022

USAHID Gelar Teacher Gathering 2022: Discussion and Table Manner

- Kamis, 31 Maret 2022 | 14:41 WIB
Teacher Gathering: Discussion & Table Manner” pada hari Kamis 31 Maret 2022 di Golden Dragon Restaurant, Hotel Grand Sahid Jaya.
Teacher Gathering: Discussion & Table Manner” pada hari Kamis 31 Maret 2022 di Golden Dragon Restaurant, Hotel Grand Sahid Jaya.

Jakarta, HanTer – Memeriahkan Dies Natalis yang ke-34, Universitas Sahid (USAHID) menggelar acara “Teacher Gathering: Discussion & Table Manner” pada hari Kamis 31 Maret 2022 di Golden Dragon Restaurant, Hotel Grand Sahid Jaya.

Teacher Gathering merupakan satu dari rangkaian kegiatan dari event tahunan USAHID yaitu “Jakarta Students Gathering” sebagai wadah kreativitas mahasiswa maupun mahasiswi USAHID dengan berbagai kegiatan mulai dari Tryout UTBK dan bedah soal bagi siswa/i SMA/sederajat, Teacher Gathering dan Media Gathering.

Hadir dan memberikan sambutan Rektor Universitas Sahid - Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom., IPU; Dra. Ester Damanik, M.Pd., M.Psi. Kons - Ketua MGBK DKI Jakarta dan Ketua umum Yayasan Sahid Jaya Prof. Dr. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET serta Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya – Dr. Yohanes Sulistyadi.

Baca Juga: Mulai Panaskan Mesin Politik, Anies-Sandi Temui Ketum PKS

Diskusi terkait program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, kebijakan reward member get student (MGS), informasi beasiswa dan mekanisme pendaftaran mahasiswa baru di sampaikan secara santai dan menarik oleh Wakil Rektor I – Dr. Ninin Gusdini; Ketua Dies Natalis ke 34 – Bernard Hasibuan, Ph.D dan Ka. Pusat Pembelajaran BPMPP – Tanjung Prasetyo, SE., MP dipandu Yaser Arafat, SM – Head of Promotion dan Listyo Pratignyo, SH., MM – Direktur Humas, Kerjasama & Marketing USAHID.

Teacher Gathering ini dihadiri oleh 155 Guru BK (Bimbingan & Konseling) dari berbagai sekolah yang tergabung dalam MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan Konseling) se DKI Jakarta, diselenggarakan dalam dua sesi yakni sesi 1 pada jam 08.30-11.30 WIB dan sesi 2 pada jam 12.30-15.00 WIB. Rangkaian table manner ditutup dengan atraksi juggling dan flairing (melempar botol dan gelas tanpa isinya tumpah) dalam meracik minuman.

Universitas Sahid (USAHID) merupakan member of Sahid Group (SG), yang sudah berdiri lebih dari 34 tahun dengan visi dan misi menjadi Perguruan Tinggi yang memiliki keunggulan dibidang kewirausahaan & kepariwisataan (Tourism and Entrepreneurial University).

Baca Juga: AHY Kantongin Dukungan 10 Ribu Pemuda Mimbar Peradaban Indonesia, Menangkan Demokrat!

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPOM Didesak Percepat Pelabelan Galon Guna Ulang

Rabu, 5 Oktober 2022 | 10:13 WIB

Pertolongan Pertama pada Kasus Jantung Henti Mendadak

Minggu, 25 September 2022 | 11:04 WIB

Gempa M6,4 Guncang Meulaboh Aceh

Sabtu, 24 September 2022 | 06:15 WIB
X