Nggak Nyangka, The Voice Indonesia 2018 Didominasi Peserta Indonesia Timur

romi
Nggak Nyangka, The Voice Indonesia 2018 Didominasi Peserta Indonesia Timur
Penampilan salah satu peserta The Voice Indonesia/ ist

Jakarta, HanTer - Memasuki minggu ke-7 (tujuh) penayangan The Voice Indonesia, pencarian peserta di babak Blind Auditions ini semakin seru! Banyak moment haru, menegangkan dan bahagia tercatat disini. 
Anggun, Armand, Vidi Nino dan juga Titi pun semakin selektif dan juga agresif dalam pencarian peserta untuk menjadi bagian dalam timnya. 

Episode ini menjadi istimewa karena peserta di episode 7 kali banyak yang datang dari wilayah timur Indonesia. Peserta asal Flores – Nusa Tenggara Barat bernama Philipus menjadi peserta pertama pembuka panggung The Voice tadi malam, pembawaannya yang tenang dan suaranya khas membuat lagu berjudul P.D.A yang Ia bawakan terasa enak didengar. 

Semua coach pun memutar kursi untuknya dan rayuan pun dimulai. “Warna suara kamu bagus, di tim saya belum ada tipe suara kayak kamu” bujuk Anggun. “Tipe suara lo paling kita suka, ngenakin lagu banget!” ujar Vidi Nino tak mau kalah dengan Anggun. 

Usahanya pun berhasil Philipus akhirnya memilih Vidi Nino sebagai sang coach. Selain Philipus, Shakira asal Surabaya yang sempat berduet dengan coach Titi pun memikat hati Vidi Nino untuk memasukan dia dalam Timnya.

Peserta dari Timur Indonesia lain yang juga unjuk gigi tadi malam adalah Pieter, peserta berusia 36 tahun asal Ambon ini juga berhasil membuat semua coach memutar kursi. To Love Somebody yang dipopulerkan oleh Michael Bolton sukses dibawakannya dengan kematangan suara yang baik. “Gw cinta banget suara lo!” ujat Armand. 

Sanking terperangahnya coach Titi sempat berucap “Kalau orang Ambon udah nyanyi bahaya”. Pieter pun memilih Titi sebagai coachnya. 
 

#The   #Voice   #Indonesia   #Timur   #Didominasi