Jelang Perkawinan Ketiga, Daus Mini Rawat Wajah di Queen Beauty Clinic

Sammy
Jelang Perkawinan Ketiga, Daus Mini Rawat Wajah di Queen Beauty Clinic
Daus mini

Jakarta, HanTer - Menjelang hari bahagianya, Komedian Daus Mini menyambangi klinik kecantikan Queen Beauty Clinic guna melakukan perawatan kulit dan wajah. Daus yang sebelumnya sempat dua kali mengalami perceraian tersebut, siap tampil maksimal jelang naik pelaminannya yang ketiga.

Kedatangan Daus yang terkesan mendadak, langsung disambut pemilik klinik Margoto, tim dokter dan karyawan. Ia mengakui, kedatangannya ke salah satu klinik terbaik di Jakarta itu didasari atas rekomendasi dari teman-temannya.

"Katanya banyak artis dan selebriti yang merawat kecantikan di Queen. Saya ingin merawat kulit saya agar lebih kencang dan mulus serta menghilangkan flek pada wajah," ujar Daus di Queen Beauty Clinic, Jl Agung Niaga VII Sunter, Jakarta Utara, Jumat (30/11/2018).

Duda yang sempat menikah dengan Yunita Lestari dan Rahadini ini, tak berselang lama langsung masuk ruang perawatan yang dilengkapi fasilitas canggih dan modern. Dia langsung ditangani dokter kecantikan dan karyawan klinik.

Selama menjalani perawatan, pelawak mini ini sempat melontarkan lawakannya sehingga membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Setelah beberapa menjalani treatmen, Daus mengaku merasa lebih percaya diri. Beberapa flek tipis dan kerutan di wajah nyaris tak terlihat lagi.

"Kulit wajah saya terasa lebih halus dan kencang. Semoga penampilan baru saya ini membuat Shelvie tak ragu lagi menikah dengan saya," kelakarnya.

Daus mengungkapkan, sebenarnya ia tadi mau mengajak calon istrinya untuk melakukan perawatan bersama.

"Tapi katanya dia malu. Jadi, saya gak bisa memaksa. Tapi suatu saat dia akan saya ajak ke sini, biar dia tambah cantik," janji Daus yang mengaku puas merawat kulit dan wajah di klinik kecantikan yang berlokasi di belakang Sunter Mall.

Dia mengaku baru empat bulan berkenalan dengan Shelvie Hana Wijaya, namun keduanya sudah sama-sama mantap untuk menuju perkawinan.

Margoto mengatakan, klinik yang dia dirikan sejak tahun 1993 sudah banyak melayani pelanggan atau pasien dari kalangan artis, selebritis maupun keluarga pejabat.

"Banyak di antara mereka yang menjadi pelanggan setia dari sejak muda sampai menjelang tua. Program perawatan di sini tergolong lengkap karena sudah berstatus klinik utama yang ditangani tim dokter ahli dengan perizinan yang lengkap," ujar Margoto.

Adapun perawatannya mulai dari yang ringan seperti memutihkan dan mengencangkan kulit, melangsingkan tubuh, membentuk alis, bibir, dagu, dan sebagainya, sampai yang serius seperti bedah plastik.