Gelar Rising Star Indonesia, RCTI Beri Wadah Lahirnya Bintang Baru 

romi
Gelar Rising Star Indonesia, RCTI Beri Wadah Lahirnya Bintang Baru 
Para juri Rising Star Indonesia/ ist

Jakarta, HanTer – Untuk memberi wadah berkreasi kepada generasi berbakat dalam seni, Rising Star Indonesia kembali menyapa pemirsa setia RCTI. Di musim ketiganya, ajang pencarian bakat yang sebelumnya melahirkan Andmesh Kamaleng sebagai juara tetap mengusung format serupa dengan layar interaktif ciri khasnya.

"Intiny ini merupakan proses awal mencari bintang baru Indonesia," kata Director Programming & Acquisition RCTI, Dini Putri di MNC Tower 1, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa  (27/11/2018).

Selain masih mengandalkan layar interaktif, Rising Star Indonesia juga tetap menghadirkan empat expert untuk ikut menilai penampilan para kontestan bersama para voters online. 

Bedanya, ada satu nama baru yang tergabung dengan Judika, Rossa, dan Ariel NOAH di jajaran expert.  "Pokoknya keren-keren, ada mas Yovie Widianto, selamat bergabung," ungkapnya. 

Lewat kehadiran para expert, Rising Star Indonesia musim ketiga diharapkan bisa melahirkan bintang baru yang beda dari musisi kebanyakan. Terlebih, jajaran expert kini dihuni sosok Yovie Widianto yang kualitasnya di industri musik tidak dapat diragukan lagi.

"Kita ingin di Rising Star ini, kita ada lagi yang bisa menjadi alternatif baru," tambah Fabian Dharmawan selaku Head of Production RCTI.

Sejauh ini babak Room Audition, Rising Star Indonesia musim ketiga sudah menyaring 70 kontestan untuk unjuk kebolehan di hadapan expert. Dipandu Boy William dan Robby Purba, keseruan Rising Star Indonesia bisa disaksikan mulai 17 Desember 2018, setiap Senin dan Selasa pukul 21.15 WIB. 
 

#RCTI   #Rising   #Star   #Indonesia