Renny Djajoesman Usulkan I.Ki Harus Gelar Konser Unik

romi
Renny Djajoesman Usulkan I.Ki Harus Gelar Konser Unik
Renny Djajoesman ca/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini, tepat 10 November bertepatan dengan Hari Pahlawann sudah tiga tahun lalu  komunitas musisi Indonesia Kita (I.Ki) lahir. Dibangun atas kebersamaan musisi penyanyi untuk menggaungkan lagu-Iagu cinta tanah air, kebangsaan dan toleransi atas sesama, mini album perdana l.Ki menjadi bagian dari kampanye Bela Negara Kementerian Pertahanan. 

“Setelah kita dapat AMI Awards, kita bermaksud bikin konser unik. Intinya, bukan Cuma nyanyi-nyanyi doing tapi baca puisi juga dan kretifitas lainnya. Semua serba unik deh,” kata Renny Djajoesman, salah satu penggagas yang jadi ketua umum I.Ki di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018) malam. 

Dikatakan Renny, pada awalnya Komunitas Musisi Penyayi I.Ki dibangun oleh beberapa musisi senior, atas inisiatif Renny Djajoesman dan drummer Rere, lalu mengontak Jelly Tobing, Sylvia Saartje dan berkembang berhasil mengumpulkan banyak musisi pernyanyi senior yang didominasi musisi rock. 

Nah, sejak mangung di Surabaya itulah, |.Ki mulai didukung oleh banyak musisi lintas genre (rock, pop, reggae, jazz), lintas usia (Riffy Putri, lkmal Tobing, Taraz Bistara, Damon Koeswoyo dan lain-lain), lintas kota (Jakarta, Malang, Surabaya, Bandung). 
 

#Renny   #Djajoesman   #I.Ki   #Gelar   #Konser