Rilis Single Kedua, Patricia Dedikasikan untuk Mendiang Sang Papa

romi
Rilis Single Kedua, Patricia Dedikasikan untuk Mendiang Sang Papa
Patricia ketika berada di London/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah sukses melempar single pertama dan merajai tangga lagu seluruh radio Indonesia dengan judul Baby Its You, penyanyi Patricia ogah berlama-lama stagnan. Buktinya, ia kembali merilis single kedua bertajuk Lullaby.

Uniknya, single kedua Patricia didedikasikan untuk mendiang papanya yang diluncurkan bertepatan dengan hari ulang tahun pada 5 Oktober 2018. Lewat vokal yang mumpuni, dara cantik ini membawakan lagu begitu menyentuh bersama lirik yang menyatu.

Sebagai artis pendatang baru di blantika musik Indonesia, Patricia begitu optmis dengan single kedua yang full English ini. 

“Aku yakin single ke dua ini bisa diterima di kalangan pecinta musik. Apalagi, belakangan ini banyak penyanyi Indonesia membawakan lagu-lagu dengan lirik berbahasa Inggris,” kata Patricia, Rabu (7/11/2018).

Cewek yang berstatus mahasiswi di salah satu Universitas di London ini mengaku optimis dengan single-single yang dibawakan olehnya. Terlebih, lewat asuhan Andre Warrouw, kemampuan suara yang dimiliki Patricia tampah ciamik.

“Intinya aku siap untuk bersaing dengan penyanyi lain yang lebih dulu populer,” harapnya. 

#Patricia   #Rilis   #Single   #Kedua