Prihatin Kondisi Korban Gempa, Penyanyi Lara Lepas Relawan Laraku ke Palu 

romi
Prihatin Kondisi Korban Gempa, Penyanyi Lara Lepas Relawan Laraku ke Palu 
Penyanyi Lara melepas relawan Laraku ke Palu/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini akibat gempa di Palu disertai tsunami membuat banyak pihak prihati. Terlebih setelah pasca gempa, banyak para korban yang menderita dalam segala hal. Menyangkut kehilangan tempat tinggal, oditinggal keluarga hingga kekurangan makanan.

Nah, beranjak dari itu penyanyi Lara dan Laraku (Lara fans family) tergerak hati untuk saling ringan membantu dan peduli dengan orang lain. Tak heran, mereka berhasil mengumpulkan donasi dan barang-barang yang dibutuhkan para korban. Bantuan yg sudah terkumpul dikirim melalui jasa paket GALENA dan selanjutnya dikirim Palu.

“Aku dan keluarga besar Laraku turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Kota Palu. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan duka saudara saudara kita yang terdampak bencana di sana,” ujar Lara di Jakarta, baru-baru ini.

Lara sendiri dan Ibunda juga ikut langsung dalam pemberangkatan team Laraku ke Palu melalui bandara Juanda Surabaya.
Sesampainya di sana mereka langsung menyalurkan bantuan langsung kepada pengungsi dan masyarakat Palu yg terkena bencana. Selain memberikan bantuan, team Laraku yang berada di Palu juga terlibat dalam proses evakuasi korban. 

#Lara   #Lepas   #Relawan   #Laraku   #Palu