HUT ke-27 MNCTV, Kolaborasi Bintang Dangdut di Kilau Raya 27 Bikin Heboh Sidoarjo

romi
HUT ke-27 MNCTV, Kolaborasi Bintang Dangdut di Kilau Raya 27 Bikin Heboh Sidoarjo
Artis pengisi acara Kilau 27/ ist

Sidoarjo, HanTer - Tak terasa, pada 20 Oktober 2018 MNCTV genap berusia 27 tahun.  Kali ini MNCTV menggelar program spesial dengan tema utama Kilau Raya 27,  yakni sebuah  konser musik spektakuler yang dipusatkan di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur. 

“Usia 27 merupakan usia yang sangat matang dan tak henti  melahirkan bakat-bakat baru di dunia hiburan, dalam Kilau Raya 27 ini akan menampilkan kolaborasi Bintang Dangdut yang baru saja lahir dari KDI 2018 dengan artis ibukota dan artis lokal Jawa Timur,” kata Wakil Direktur Utama MNCTV, Noersing, Jumat (19/102018). 

Sederet artis papan atas yang terlibat pada acaea langsung ini, antara lain, Wali Band, Dewi Perssik, Siti Badriah, Inul Daratista, Via Vallen, Cita Citata, Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Rena KDI, Vita KDI, Mus Brother KDI, Delima KDI, Abi KDI, Ardea KDI, Sherly KDI, Bima KDI dan Kanda Brothers. 

MNCTV juga menyuguhkan sederet special treatment, seperti Deretan Goyang Artis Artis Cantik dimana Siti Badriah, Dewi Persik dan Cita Citata akan berkolaborasi menyanyikan lagu Lagi Syantik.

Ada juga  Wali Show, Wali Band akan menyanyikan lagu lagu hits berkolaborasi dengan musisi papan atas lainnya. Tak kalah menarik, ada segmen musik yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia Special Perform Dangdut Koplo, juga penampilan Dewi Persik, Inul Daratista, dan Via Vallen dalam Tiga Srikandi. 

Dengan tayangan spesial dari Sidoarjo Jawa Timur ini diharapkan masyarakat di seluruh  Indonesia puas dan terhibur.
“Kami menyapa secara langsung pemirsa dengan program spesial dari Sidoarjo, Jawa Timur. Dipilihnya Sidoarjo sebagai tempat perhelatan Kilau Raya 27  ingin mengulang kesuksesan tahun lalu,” tambah Noersing.

#HUT   #ke   #27   #MNCTV   #Sidoarjo   #Heboh