Hadirkan Konten-konten Kekinian, Semua Berita Ada di Kanal Seleb News RCTI+

Romi
Hadirkan Konten-konten Kekinian, Semua Berita Ada di Kanal Seleb News RCTI+
Ilustrasi

Jakarta, HanTer - Tak dapat dipungkiri berita hiburan dan kehidupan artis ternama dan para selebriti menjadi kebutuhan masyarakat untuk tahu lebih dulu.

Sebagai upaya melengkapi kebutuhan informasi pembaca, News aggregator RCTI+ terus menghadirkan konten-konten berkualitas yang kekinian, termasuk juga soal berita-berita selebriti. Bahkan, kabar kehidupan para artis baik dalam dan manca negara menjadi salah satu berita unggulan yang banyak diminati pembaca news aggregator di bawah naungan MNC Group tersebut.

Hal ini tercermin dari seringnya berita yang menyangkut isu-isu tentang para artis menjadi berita-berita terpopular yang paling banyak dibaca. Tak hanya berita artis dari dalam negeri, kabar kehidupan para pesohor luar negeri juga kerap menjadi buruan para pembaca News RCTI+. Semuanya dapat dibaca di Kanal Seleb News RCTI+.

Selebriti tak hanya berisi kisah kehidupan para artis film atau penyanyi tenar. Seleb di News RCTI+ juga memuat kabar kehidupan selebgram, para sosialita papan atas, hingga para model catwalk dengan keglamourannya. Juga para youtuber yang kini sedang digandrungi masyarakat. Bahkan, berita-berita para artis dari Korea yang kini sedang naik daun juga sering mengisi kanal Seleb di News RCTI+.

Sebut saja penyanyi Aurel dengan teman dekatnya Atta Halilintar, JKT48, Indonesian Idol, Anang Hermansyah, Dian Sastrowardoyo, Ahmad Dhani, Maia Estianty, Afgan, Nicholas Saputra, hingga Ibnu Djamil dan Ririn Ekawati yang kini sedang dimabuk cinta. Masih banyak selebriti dalam negeri yang terus mengisi beritanya di kanal Seleb News RCTI+.

Kehidupan gemerlap maupun sepak terjang para selebritas manca negara juga tak pernah absen mengisi kanal Seleb di News RCTI+ yang beritanya terus update selama 24 jam. Seperti yang sekarang menjadi perhatian adalah kiprah para artis K-Pop di panggung hiburan dunia.

Ada BTS, Blackpink, Super Junior beserta para artis-artis drama Koreanya hampir setiap waktu tampil beritanya di RCTI+. Juga para selebriti dari belahan dunia lain, yakni Amerika Serikat, Eropa, dan Kawasan lainnya. Misalnya kiprah penyanyi Zayn Malik yang kini punya putri dengan kekasihnya supermodel, Gigi Hadid. Cerita hidup para bintang keluarga the Kardashian seperti Kim Kardashian, Kanye West, Kylie dan Kendall Jenner serta lainnya juga kerap mondar mandir menjadi berita di RCTI+.

Tentu saja nama-nama artis di atas hanya sebagian kecil dari para pesohor manca negara yang muncul beritanya di News RCTI+. Masih banyak berita bintang luar negeri papan atas yang bisa dibaca di kanal Seleb RCTI+. Sebut saja Jackie Chan, Justin Bieber dan istrinya model cantik Hailey Baldwin hingga penyanyi asal Inggris Adele dan masih banyak lagi.

Berita yang dikupas tidak hanya soal bagaimana mereka berkiprah di dunia hiburan, seperti bernyanyi, main film atau lenggak lenggok di atas catwalk. Namun lebih dari itu. Yang menarik justru juga banyak muncul dari sisi kehidupan pribadi sang artis yang fenomenal. Mengikuti kehidupan sang artis pujaan selalu menyenangkan bagi para penggemarnya.

kehidupan para artis baik dari dalam dan luar negeri selalu menarik diikuti. Karena itu, kami menyajikan berita-berita selebriti berkualitas secara khusus dengan membuatkan kanal Seleb di Pilar News RCTI+. Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada pembaca,’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo, Selasa (17/11/2020).

Sebagai news aggregator, News RCTI+ mendapatkan suplai berita-berita berbobot soal selebritri dari para publisher papan atas Tanah Air. Sejauh ini sudah ada 34 publisher yang setiap hari mengisi berita-berita berkualitas ke News RCTI+. Dan semua publisher punya berita selebriti yang bisa dinikmati di Seleb News RCTI+.

Publisher yang sudah bergabung di News RCTI+ di antaranya Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Keepo.me, Indozone, dan puluhan publisher lainnya. Dalam waktu dekat, puluhan publisher lain juga akan bergabung ikut mewarnai News RCTI+. Hal ini tentu akan semakin memperkaya berita yang ada di News RCTI+.

Seleb adalah satu dari 14 kanal yang dimiliki News RCTI+. Kanal lainnya yang dapat dibaca di News RCTI+ adalah Berita Utama, Terkini, Popular, Infografis, Travel, Muslim, Teknologi, Otomotif, Global, Nasional, Sport, Gaya Hidup dan Ekonomi. Setiap hari dari 34 publisher tersebut, News RCTI+ memiliki sekitar 4.000 hingga 6.000 berita untuk para pembaca. Dari total berita yang masuk News RCTI+, 7,18% atau sekitar 400 buah berita berisi tema-tema kehidupan para selebriti.

Para publisher yang berasal dari berbagai genre tersebut setiap hari mengisi news RCTI+ dengan berita-berita yang berkualitas dan terpercaya. Meski begitu, tidak semua berita dari para publisher langsung bisa tayang di RCTI+. Ada tim kurasi yang bertugas menyaring semua berita sebelum muncul di tayang di RCTI+.

Tim kurasi terdiri dari para jurnalis senior yang punya track record baik dan sudah berpengalaman belasan tahun di dunia jurnalistik. Berita hoaks, berita yang mengandung unsur SARA maupun pornografi dipastikan tidak akan masuk News RCTI+. Karena itu, berita-berita yang masuk ke News RCTI+ benar-benar pilihan.

Kurasi yang kuat serta sajian data infografis menjadikan News RCTI+ tampil beda.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya yang ada di RCTI + adalah video, audio, hot of talent (HOT), dan games.