Isi Kegiatan di Masa Pandemi, Film 5 CM Tayang Lagi di Bioskop

Romi
Isi Kegiatan di Masa Pandemi, Film 5 CM Tayang Lagi di Bioskop
Pemain 5 CM/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini 2020 menjadi tahun yang berat bagi warga dunia, dimana aktivitas kita dibatasi dan dunia  hiburan pun terkena imbasnya.  

Namun kabar baik datang dari dunia hiburan Indonesia khususnya dunia perfilman karena di  penghujung tahun ini, bioskop-bioskop perlahan diperbolehkan untuk buka kembali tapi tetap harus  mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.  

Film box office 5 CM produksi Soraya Intercine Films dari produser Sunil Soraya salah satu film  Indonesia yang akan ditayangkan kembali di tahun ini untuk mengobati kerinduan para pencinta film  yang akan nonton di bioskop.  

Dalam film 5 CM akan disuguhkan pemandangan alam, gunung dan keindahan Indonesia sehingga  penonton bioskop akan terhanyut dalam suasana apabila menonton di bioskop dengan layar yang  lebar dan suara yang begitu menggelegar sehingga memacu adrenalin. 

Membawa kembali memori penonton dimana perjalanan sekelompok anak muda yang berpetualang  menaiki Gunung Semeru dan menemukan arti persahabatan yang sebenarnya. Herjunot Ali, Raline  Shah, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor Saykoji dan Denny Sumargo siap bertemu para pecinta film  Indonesia di bioskop.  

Dan jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar selama berada di  dalam area bioskop dan selama menonton. 

Seperti diketahui, film ini sukses merajai box office selama penayangannya di bioskop pada 2012 dengan jumlah penonton mencapai angka 2,5 juta orang. Film 5 cm menceritakan tentang 5 sahabat karib yang sedang mencoba menguji ikatan persahabatan mereka dengan mendaki puncak Semeru bersama-sama. 
 

#Film   #5   #CM   #Tayang   #Lagi