Peran Fio Luar Biasa Dalam Web Series Konser Untuk Sahabat

Safari
Peran Fio Luar Biasa Dalam Web Series Konser Untuk Sahabat

Jakarta, HanTer -  Fiorenza Shynee Sachi, atlet ice skating  sedang menggarap film berjudul Konser Untuk Sahabat.

 

Web series ini, ditayangkan di akun Youtube Fiorenza Shynee Sachi. Film ini melibatkan beberapa artis terkenal seperti Elsa Syarif, Ferly Putra dan Hafil Andrio.

 

Ferly Putra dan Hafil Andrio sangat kagum dengan bakat akting Fio dalam serial drama Konser Untuk Sahabat. Bahkan mereka sangat senang bisa terlibat diprojek pertama Fio.

 

"Jujur ini seperti bukan kerja tapi lebih kaya kita lagi senang senang dilokasi syuting,semuanya profesional dari mulai kru dan pemain semuanya keren," kata Ferly Putra.

 

Sementara itu, Hafil Andrio mengaku sangat senang dengan alur kisah film Konser Untuk Sahabat.

 

"Skenario yang ditulis sang sutradara (babe linur) keren banget, menurut gw ini ide yang brilian dimana hewan hewan bisa memilik peran layaknya sebagai aktor,ini  keren banget," kata Hafil Andrio.

 

Keduanya juga mengakui  Fiorenza sebagai peran utama tidak terlihat seperti baru pertama kali syuting. Bahkan  terlihat seperti sudah profesional dan lama berkecimpung di dunia industri perfilmman.

 

"Menurut aku fio sangat berbakat ya, saya tidak menyangka ini first buat dia saya melihatnya fio berakting layaknya actris yang sudah profesional," ujar Ferly Putra.

 

Hafil Andrio menilai Fio sudah layak bermain di film layar lebar. Ia berharap setelah projek

Konser Untuk Sahabat selesai,  ada tawaran bagi Fio untuk terlibat difilm-film yang besar.

 

Sutradara Linur,  menambahkan bahwa penggarapan web series ini memang sedikit mendadak. Tetapi pria yang kerap disapa Babe Linur ini  bersyukur proses syuting berjalan dengan baik dan Fio sebagai peran utama tampil dengan baik dan maksimal.