Garap Mini Seri ‘Keluarga Sosialita’ Karir Aleta Molly di Dunia Hiburan Makin Berkibar

Romi
Garap Mini Seri ‘Keluarga Sosialita’ Karir Aleta Molly di Dunia Hiburan Makin Berkibar
Aleta Molly (keempar dari kiri)/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini, karir selebriti Aleta Molly di jagad entertainmen semakin berkibar. Setelah sukses menjadi penyanyi dan youtuber kini artis yang juga pengusaha berlian ini tengah merambah dunia akting. 

Yang menarik, selain menjadi pemain, di produksi teranyarnya ini Aleta juga menjadi produser.

Ya, Aleta kini tengah sibuk menggarap  mini seri Keluarga Sosialita (KS) yang tengah tayang di chanel youtube miliknya, Aleta Molly, setiap hari Senin. 

“Selain menjadi pemain, di produksi mini seri ini saya juga sekaligus menjadi produser. Saya ingin serius terlibat dalam penggarapan produksi ini,” tutur Aleta di Jakarta, Kamis (5/11/2020).

KS adalah sebuah mini seri yang bercerita tentang kehidupan keluarga pengusaha berlian yang gaya hidupnya mewah dan gemerlap, namun peduli dan suka menolong orang yang tengah membutuhkan pertolongan. 

Di mini seri yang diproduksi Molly Production, sebuah rumah produksi miliknya ini, pelantun lagu Mengejar Mimpi itu memerankan tokoh sebagai anak orang kaya yang hidupnya mewah dan glamor. 

Meski kehidupannya sebagai anak yang manja dan serba mewah,  ia dididik oleh sang ibu, yang diperankan oleh Dini Hari Usman, yang tak lain adalah ibunda kandungnya sendiri, menjadi anak yang mandiri dan suka menolong masyarakat miskin.  

Sejatinya cerita ini hampir mirip dengan kehidupan sehari-hari keluarga Aleta dalam dunia nyata. Meski hidup serba berkecukupan, namun mereka juga peduli dan sering menolong orang di sekitarnya yang membutuhkan pertolongan. 

Selain dibintangi Aleta dan ibunda tercinta, KS juga diperankan oleh artis-artis terkenal lainnya. Dalam setiap episode, KS menghadirkan bintang tamu, seperti: Raffi Ahmad, Ashanty dan artis terkenal lainnya. 

“Sekarang Keluarga Sosialita akan masuk penggarapan produksi ke dua. Yang pertama sebanyak 13 episode sudah tayang. Lokasi syutingnya mengambil lokasi di beberapa tempat, diantaranya Puncak, Jawa Barat, dan Bali,” cerita Aleta.

Tak cukup puas sampai di sini. Seakan ingin membuktikan keseriusannya dalam kancah entertaintmen, perempuan muda asal Aceh, yang merupakan keturunan langsung generasi ke 5 dari pahlawan nasional Cut Nyak Meutia, juga berencana akan memproduksi film yang bercerita tentang sosok sang buyut. 

“Saya ingin membuat film berjudul Cut Nyak Meutia. Tujuannya agar masyarakat tahu dan bisa meneladani sosok pahlawan nasional Cut Nyak Mutia dalam kehidupannya sehari-hari, serta perjuangannya sehingga diberi gelar sebagai pahlawan nasional oleh pemerintah,” ucap Aleta.