Dua Kali Absen Dalam Pemeriksaan, Rhaditya Putra Pastikan Halilintar Anofial Tak Kabur

Romi
Dua Kali Absen Dalam Pemeriksaan, Rhaditya Putra Pastikan Halilintar Anofial Tak Kabur
Rhaditya Putra Perdana (tengah)/ rom

Jakarta, HanTer – Perseteruan antara pihak Halilintar Anofial Asmid yang merupakan ayahanda Youtuber Atta Halilintar dan mantan istrinya terus berlanjut. Buktinya, terkait pemanggilan polisi yang dua kali absen itu terus berlanjut.

Padahal, pihak Anofial yang diwakili kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana menjelaskan alasan ketidakhadiran dalam panggilan pemeriksaan tersebut bukan karena kliennya lari.

Akhirnya, Rhaditya membantah kliennya berusaha lari dari masalah.

"Sejauh ini klien saya itu nggak lari, hadirnya saya, orang kantor saya, itu kan ada fee-nya, gak mungkin gratis. Kira-kira itu bentuk pertanggungjawaban atau enggak ini,” kata Rhaditya, di Jakarta, Sabtu (31/10/2020).

Dikatakan Rhaditya, sebenarnya ia sempat beberapa kali berdiskusi tinggi dengan kliennya.

“Saya merasa seperti useless sebagai advokat. Karena saya diserang bertubi-tubi sementara klien saya tetap pada strategi bertahan karena tidak ingin menambah musuh,” terangnya.

Menurut Rhaditya, kliennya ke Malaysia dalam kurun waktu lama bukan karena peristiwa ini saja. Maklum, jauh sebelumnya memang sudah sering kalau ke Malaysia sebulan, dua bulan.

“Kan beliau punya banyak mitra usaha di sana, banyak kolega juga, mungkin teman-teman pengajian di masjid, dan beliau memang ada terapi,” jelasnya.

Seperti diketahui, ayah Atta Halilintar pernah menikah dengan Happy Hariadi dan dikaruniai seorang anak. Memang pernikahan itu diketahui dan disetujui oleh Lenggogeni, istri pertama Anofial sekaligus ibunda Atta. Namun, pernikahan mereka berakhir pada 2006. 

Nah, ayah Atta Halilintar itu dilaporkan mantan istri keduanya, Happy Hariadi pada tahun 2019 lalu terkait dugaan penelantaran anak. Sayangnya, saat ini Anofial Asmid tengah berada di Malaysia, sehingga ia telah dua kali absen dari panggilan pemeriksaan. 

#Halilintar   #Tak   #Kabur   #Dua   #Kali