MSI Record Hargai Mahal Karya Musik Ruri Republik, Nilainya Capai Miliaran Rupiah 

Romi
MSI Record Hargai Mahal Karya Musik Ruri Republik, Nilainya Capai Miliaran Rupiah 
Ruri Repvblik/ dok

Jakarta, HanTer – Pucuk dicinta ulam pun tiba, peribahasa ini rasanya cocok disematkan kepada vokalis band Repvplik, Ruri Wantogia. Ya, gara-gara ia datang pada malam hari ke label MSI Recor dengan menyodorkan sejumlah lagu ternyata langsung diterima baik.

Menurut Haji Muhammad Daud selaku produser MSI Record, lagu-lagu yang diserahkan Ruri kepadanya merupakan lagu andalan. 

“Setelah saya dengarkan lagunya begitu bagus dan luar biasa, akhirnya saya tertarik untuk merekrut dia bersolo karir. Saya sempat bilang ke dia kenapa tidak sekalian saja sama Repvplik, tapi dia bilang solo aja dulu,” kata Muhammad Daud, Jumat (30/10/2020).

Dikatakan Daud, sebagai produser dirinya memiliki insting jika lagu-lagu tersebut bakal diterima pecinta musik Indonesia. 

“Bahkan saya yakin lagu-lagunya akan booming, karena lagu-lagunya Ruri bukan satu atau dua saja yang booming. Makanya, saya berani bayar Ruri itu diangka miliaran rupiah,” tegasnya.

Daud menjelaskan harga tersebut sangat sepadan dengan hasil karya yang dibuat Ruri. Lantaran, untuk membuat satu lagu saja, pekerja seni butuh segala pengorbanan. Mulai dari pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran guna mendapatkan karya yang bagus.

“Saya melihat hasil karya itu harus dihargai dengan mahal, bukan karena Ruri. Tapi memang bagi orang yang mengerti seni, ya seperti itu. Saya juga tidak mau karya musik dihargai dengan murah,” tuturnya.

#MSI   #Record   #Ruri   #Repvblik   #Mahal