Debut Pertama Nyanyi Solo, Si Cantik Lyia Usung Lagu Tambane Ora Ono 

Romi
Debut Pertama Nyanyi Solo, Si Cantik Lyia Usung Lagu Tambane Ora Ono 
Lyia/ ist

Jakarta, HanTer – Memiliki wajah cantik dan suara khas sepertinya tak sulit bagi bagi seorang biiduanita terjun di blantika musik Indonesia. Apalagi, ditunjang dengan tubuh seksi tentu menambah kesan tersendiri Ketika berada di atas panggung. Itulah sekilas mengenai sosok Lyia yang hadir dengan single teranyar berjudul Tambane Ora ono.  

Lagu karya Masintong yang dikenal sebagai seorang composer handal ini menceritakan tentang pedihnya sebuah hubungan kasih asmara yang ternodai karena salah satu pasangan. “Anehnya dia hanya menebar janji palsu, dan pergi meninggalkan kita saat hati sedang berbunga-bunga,” kata Lyia di Jakarta, Rabu (30/9/2020).

Jendati demikian, Lyia mengaku senang dan bersemangat melantunkan lagu debutnya bersama SWARA BINTANG. Selain itu, seingle ini diarranger oleh Bayu Onyonk sehingga lagu ini memiliki banyak keunikan.

“Keunikan lagu ini menggunakan dua bahasa, yakni Jawa dan Indonesia. Lagu bergenre campursari koplo ini juga tambah apik dengan paduan alat musik modern dan tradisional,” tambahnya.

Dikatakan Lyia, proses penggarapan lagu ini tidak lama alias singkat hanya butuh tiga pekan. Dan, itu pula yng membuat dirinya jatuh cinta dengan lagu tersebut. 

“Jujur perasaanku seneng banget karena lagu ini adalah lagu pertamaku sebagai solois. Apalagi proses rekamannya juga cepet banget karena dibantu orang-orang hebat seperti Masintong, Bayu Onyonk dan Teh Neta selaku vocal director,” tuturnya.
 

#Lyia   #Tambane   #Ora   #Ono   #Debut