Serunya Kolaborasi Daus Mini dan Al Jabbar Hibur Puluhan Anak di HUT ke 7 

Romi
Serunya Kolaborasi Daus Mini dan Al Jabbar Hibur Puluhan Anak di HUT ke 7 
Al Jabbar & Daus Minu hibur puluhan anak-anak/ ist

Jakarta, HanTer – Bagi seorang selebriti ternama, hari kelahiran memiliki nilai tersendiri. Apalagi, jika bisa menghibur banyak orang di tengah pandemi Covid-19 tentu membuat suasana tambah seru.

Itulah dirasakan , cucu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Al Jabbar yang merayakan HUT ke 7 bersama komedian Daus Mini di bilangan Otista Raya Jakarta, Timur pekan lalu.

Keseruan terlihat usai Al Jabbar dan Daus Mini menyanyikan sejumlah lagu, dilanjutkan melepas 700 ekor burung. Uniknya, salah satu lagu andalan berjudul Corona is Covid-19 dilantukan di depan puluahn anak-anak.

“Alhamdulillah senangnya bisa menghibur teman-teman, apalagi saya dapat kado laptop yang digunakan untuk belajar jarak jauh karena pandemi,” kata Al Jabbar.

Ibunda Al Jabbar, yang juga penyanyi Neng Wirdha mengaku sebenarnya acara tersebut sudah ditagih sejak beberapa bulan sebelumnya dengan konsep berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kecil.

“Anaknya sendiri memang kepengin dirayakan. Nah, kalau soal pelepasan burung harapannya penyakit dan hal-hal yang tidak bagus semuanya dibawa terbang sama burung,” jelasnya.

Sedangkan, Daun Mini merasa bahagia bisa kolaborasi dengan Al Jabbar yang kini sudah banyak penggemarnya. “Senang banget bisa seru-seruan aja menghibur anak-anak,” ucap Daus Mini. 

Selain menyanyi, Daus Mini juga sukses menghibur anak-anak lewat kata-kata lucu yang diucapkannya. “Apa yang bisa saya berikan, tentu saya berikan sesuai keahlian saya,” tambahnya.
 

#Al   #Jabbar   #Daus   #Mini   #HUT   #ke   #7