Dijamin Seru, Rangkaian HUT RCTI ke-31 Hadirkan Mahakarya Pentagram Magic Reunion

Romi
Dijamin Seru, Rangkaian HUT RCTI ke-31 Hadirkan Mahakarya Pentagram Magic Reunion
Personil Pentagram Magic Reunion/ ist

Jakarta, HanTer – RCTI tak pernah berhenti dalam menampilkan program-program yang bikin penasaran dan menegangkan, salah satunya Mahakarya Pentagram Reunion. Acara ini dihadirkan dalam rangka rangkaian program spesial menyambut HUT RCTI ke-31, menampilkan para magician terbaik indonesia.

Lima magician papan atas Indonesia yang dulu pernah tergabung dalam sebuah kelompok bernama Pentagram dibentuk oleh Deddy Corbuzier (Master Mentalist) dan diperkuat oleh Romy Rafael (Master of Hipnosis), Bow Vernon (Master of Pickpocket), Demian (Master Illusionist), dan Oge Arthemus (Master Escapologist).

Setelah vakum sejak 2006, dan 14 tahun berlalu mereka kembali tampil dalam satu panggung. Tentunya ini akan menjadi momen bersejarah bagi dunia sulap di Indonesia dan juga sangat dinantikan oleh para penggemar mereka masing-masing.

"Dia (Deddy) adalah satu magician yang membekas sekali di hati banyak orang. Kalau penonton RCTI yang teringat macam macam salah satunya Deddy yang memulai magic di RCTI. Dan ini merupakan salah satu rangkaian HUT RCTI,"  kata Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri saat virtual bersama awak media, Selasa (18/8/2020).

Selain itu, mereka juga akan memainkan trik yang tidak biasa, karena bertukar aliran sulap untuk menunjukkan kemampuannya masing-masing. Dan yang tak kalah menarik, panggung ini akan menjadi saksi pertama kalinya Deddy Corbuzier dan Demian berkolaborasi dalam satu permainan.

"Acara reuni ini kita punya misi mempersatukan visi mereka. Kita juga mau memberikan pesan dengan standart protokol yang kuat dan semoga bisa menginspirasi para pekerja seni. Saya harap besok kita bisa nostalgia dengan kehadiran master ini," kata Head of Production Operation Division RCTI, Fabian Dharmawan. 

Para master bakal menampilkan kemampuan lainnya, seperti Boy dengan escape-nya, Oghe lewat hipotisnya, Romy dengan pickpocket, Dedy melalui ilusinosnya dan Demian menggunakan mentalism-nya. 

"Nama saya dibesarkan awalnya dari RCTI. Tahun 1998 saya perform di RCTI seminggu sekali hingga saya punya acara sendiri di RCTI. Inilah yang membuat saya sulit menolak. Saya rasa the art of magic karena RCTI yang dulu memulai, maka satu satunya tempat yang cocok untuk reuni ini ya di RCTI," kata Deddy Corbuzier. 

Acara ini akan disiarkan secara langsung pada Rabu, 19 Agustus 2020 pukul 21.15 WIB dari Studio 10, MNC Studios, Jakarta Barat dan dipandu oleh Robby Purba.
 

#Pentagram   #Magic   #HUT   #RCTI   #31