Diprediksi Bakal Meriah, Smartfren WOW Digital Concert Angkat Tema ‘Indonesia Gue Keren’

Romi
Diprediksi Bakal Meriah, Smartfren WOW Digital Concert Angkat Tema ‘Indonesia Gue Keren’
Para penggagas Smartfren WOW Digital Concert/ ist

Jakarta, HanTer - Masa pandemi Covid-19 tak membuat semua perusahaan berhenti berkarya. Buktinya, setelah menunda Smartfren WOW Concert 2020 pada 17 April 2020, akhirnya Smartfren menetepkan bakal menggelar konser ini dengan format digital di Agustus mendatang.

Konser yang akan menampilkan sederet musisi nasional dan internasional ini akan disiarkan langsung di SCTV tanpa penonton dan disiarkan melalui digital format di Vidio.com dan platform digital Smartfren. 

Terlebih, Smartfren WOW Digital Concert 2020 ini merupakan kali kedua digelar setelah pertengahan tahun lalu, Smartfren menggelar event yang sama di Istora Senayan Jakarta.

“Intinya Smartfren WOW Concert 2020 kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Setahun lalu, WOW Concert mendapatkan sambutan luar biasa dari para pelanggan. Konser nanti tentunya akan lebih meriah walau dengan nuansa yang berbeda karena yang akan tampil merupakan artis-artis top nasional dan internasional saat ini,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Smartfren Wow Virtual Concert, Rabu (15/7/2020). 

Dikatakan Djoko Tata Ibrahim, konser tersebut sengaja digelar untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan musik di tanah air.

“Konser ini juga sebagai ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat, berkreasi dengan ide positif, menghadirkan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa norbal baru,” terangnya.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan pihaknya mengambil tema Indonesia Gue Keren sebagai ajakan kepada masyarakat untuk menjaga semangat dalam menjalankan kehidupan New Normal.

“Pokoknya dengan semangat kebersamaan kita pasti bisa menjalani dan melalui keadaan ini. Sehingga bisa meningkatkan kemampuan dirin dengan mengeksplorasi semua kreatifitas tanpa batas yang bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat luas,” katanya.

Konser ini akan dimeriahkan sejumlah artis top, diantaranya, Agnez Mo, Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto dan Dipha Barus. Acara akan dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta.