Berdoa di Depan Ka’bah Saat Umroh, Apristiyah Hamil Anak Kembar

Romi
Berdoa di Depan Ka’bah Saat Umroh, Apristiyah Hamil Anak Kembar
Apristiyah & Guntur Yoga/ ist

Jakarta, HanTer – Hal paling bahagia bagi pasangan suami istri adalah ketika bakal hadirnya anggota keluarga. Seperti dirasakan aktor Guntur Triyoga yang istri tercinta, Apristiyah Devita Ayu diketahui tengah mengandung bayi kembar. 

Kabar tersebut seperti terlihat dalam akun Instagram Apristiyah yang mengunggah sebuah video dengan memperlihatkan momen dimana istri dari Guntur tersebut tengah melakukan USG untuk pertama kalinya.

Pada video tersebut terlihat kebahagiaan pasangan yang menikah pada 2019 lalu ini. Guntur bahkan begitu antusias melihat calon buah hatinya di layar USG.

Dalam keterangan video tersebut, Apristiyah Devita Ayu mengucapkan syukur atas karunia tuhan yang diberikan kepadanya.
"6 Juli 2020, hari di mana Mommy jatuh cinta akan kalian yang belum pernah Mommy temui. Terimakasih ya Allah SWT selalu memberikan hal-hal yang indah dalam hidupku," tulis Apristiyah.

Apristiyah yang merupakan pengusaha cantik yang sukses ini melakukan program IVF (bayi tabung) di Morula Jakarta. 

Sebenarnya, ada cerita menarik dibalik kehamilan Apristiyah Devita Ayu ini. Sebelumnya Apristiyah bersama Guntur sempat melakukan ibadah umroh. Di sana Apristiyah berdoa agar bisa hamil anak kembar dan akhirnya doa tersebut terkabulkan.

"Dulu waktu umroh berdoanya minta bayi kembar. Alhamdulillah terkabul," kata Apristiyah kepada awak media, Jumat (10/7/2020). 

Hal senada diungkapkan Guntur Triyoga yang dalam keterangannya mengatakan bahwa doanya saat di Tanah Suci Mekkah terkabul.

"Kekuatan Do’a di rumah-MU (Mekkah) Luar biasa. Terimakasih ya Allah SWT, selalu memberikan kebahagiaan dan mengabulkan do’a-do’a kami," tulis Guntur Triyoga.

https://www.instagram.com/p/CCaS3QLngm2/?igshid=11heyaa9aj7j5

#Apristiyah   #Hamil   #Anak   #Kembar