Lagu Penghantar Tidur Buat Mama, Bagus Teja Kusuma Yakin Sukses Sebagai Penyanyi

Romi
Lagu Penghantar Tidur Buat Mama, Bagus Teja Kusuma Yakin Sukses Sebagai Penyanyi
Bagus Teja Kusuma & Mama Liana Dewi/ ist

Jakarta, HanTer – Masa pandemi Covid-19 bukan halangan bagi seseorang untuk berprestasi. Malah, ada yang menjadikan keberadaan wabah tersebut untuk menyalurkan bakat seni. Seperti dilakukan Bagus Teja Kusuma yang berhasil menelurkan single berjudul Lagu Penghantar Buat Mama.

Lagu karya Adhien Mashar yang menjadi mentor Bagus di Sanggar Sakindo ini bercerita tentang sosok ibu yang telah melahirkan dan merawat anaknya dengan tulus. 

“Intinya mama saya telah berjuang mencari rejeki untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Makanya saya persembahkan lagu ini buat mama tercinta,” kata bocah kelahiran Bali, 25 Agustus 2014 ini di Jakarta, Rabu (24/6/2020).

Bagus merasa bersyukur, karena selama ini sang mama, Liana Dewi selalu mendukung dalam hal berkarir. Mengingat, bakat seni pada diri Bagus sudah terlihat sejak usia 4 tahun.

“Saya sekolahkan les vokal dan les teater. Setelah usia 5 tahun Bagus dapat juara 1 lomba nyanyi di sekolah. Nah, sejak itu bakat saya muncul,” terangnya.

Hal senada diungkapkan Liana Dewi yang kerap mengantarkan Bagus kursus nyanyi . “Pokoknya saya nggak mau paksa dia krn msh kecil. Dia happy menyanyi makanya saya support dia dibidang nyanyi dan acting,” katanya.

Menurut sang mama, Bagus bertekad menjadi penyanyi terkenal  hingga go Internasional supaya bisa membawa indonesia di kancah dunia. 
 

#Bagus   #Teja   #Lagu   #Tidur