Artis-artis Cantik Hamil di Masa Pandemi, Ada Bahagia, Menyesal dan Berniat Menggugurkan 

Romi
Artis-artis Cantik Hamil di Masa Pandemi, Ada Bahagia, Menyesal dan Berniat Menggugurkan 

Jakarta, HanTer - Anjuran lebih baik stay di rumah ternyata membawa dampak positif bagi sejumlah artis cantik. Bukan hanya bisa kumpul bersama keluarga, tapi ternyata bisa membuat si artis hamil. Sayangnya, ada yang merasa menyesal hamil dimasa pandemi Covid-19, namun, ada pula yang menyambut dengan suka cita di kehamilan pertama.

Sebut saja, pesinetron Citra Kirana, pedangdut Zaskia Gotik, Chelsea Olivia, Zaskia Adya Mecca, Irish Bella, Dahlia Poland dan Ussy Sulistiawati.

Hal unik yang dilakukan setiap wanita hamil pun dirasakan Citra Kirana. Maklum, di kehamilan yang kini menginjak usia 25 minggu, istri Rezky Aditya mengalami ngidam dengan minta yang aneh-aneh. "Aku mau nasi uduk Kebon Kacang tapi aku maunya makan di sana. Boleh enggak, ya?" ucap Citra Kirana yang ditujukan kepada sang suami Rezky Aditya, Jumat (5/6/2020).

Mendengar sang istri tiba-tiba ngidam, Rezky Aditya berusaha mengiyakan ajakan Citra Kirana untuk makan nasi uduk, tapi dengan salah satu syarat.

"Tapi tolong ya kalau tiba-tiba kita enggak boleh makan di sana jangan maksa ya. Karena kita enggak tahu boleh atau enggak makan di sana," katanya.

Hal senada dirasakan pedangdut Zaskia Gotik yang tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Sontak, mengetahui dirinya tengah hamil, Zaskia Gotik mengaku sangat senang dan bersyukur atas kebahagiaan yang diterimanya.

"Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi subur. Jadi hitungan dokter beda sama hitungan kita. Kita enggak nyangka aja tiba-tiba udah sekian. Senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget," kata Zaskia Gotok.

Pemilik goyang itik tak henti-henti mengucapkan rasa syukur bisa hamil. "Alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," tambahnya.

Bahkan Zaskia Gotik mengaku sampai tak kuasa meneteskan air mata setelah mengetahui dirinya tengah hamil anak pertama.

"Wah senang, enggak nyangka akhirnya kan apa yang eneng cita-citakan, apa yang eneng pengin, emang pengin punya anak. Alhamdulillah Allah kasih itu dengan cepat banget, makasih ya Allah," imbuhnya. 

Menyesal

Berbeda dengan Chelsea Olivia yang justru merasa menyesal bisa hamil anak kedua. Terlebih, usia kandungannya itu telah menginjak angka 17 minggu. "Rasanya kok ngerasa nyesel kenapa baru hamil lagi sekarang, kenapa tak dari dulu,” ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, rupanya selama hamil Chelsea Olivia mendapatkan perlakuan bak tuan putri dari orang-orang terdekatnya. Hal itu lah yang membuatnya menyesal mengapa tidak hamil sejak lama.

"Jadi ibu hamil itu kaya Princess, Dapet perhatian yg lebih dari suami dan anak pertama dan juga temen temen yg selalu nanyain kepengen makan apa,” timpal Chelsea.

Tak ketinggalan, bagi Zaskia Adya Mecca yang akhirnya buka-bukaan mengenai kabar kehamilan anak kelimanya. Ia sempat menangis dan bingung karena mengetahui tengah berbadan dua.

"Jujur ini kehamilanku yang berbeda dengan kehamilan anak keempat lainnya. Benar-benar langsung kalut, nangis dan mas Hanung belum tahu, terus ada Alwin dan nanya aku kenapa nangis. Terus aku jawab karena hamil," kata perempuan 32 tahun itu.

Tak percaya dengan kondisi itu, ia pun meyakinkan dirinya dengan mengontak sejumlah teman artis. Salah satunya, istri Teuku Wisni, yakni Sheeren Sungkar. 

"Aku juga nelpon Shireen terus aku nangis dan dia langsung ketawa, setelah kasih tahu Shireen aku kasih tahu kamu (Hanung) sambil marah-marah," terangnya.

Maklum, Zaskia Adya Mecca mengaku tak siap memiliki anak kelima, karena ia merasa keluarganya sudah cukup ideal dengan memiliki empat orang anak. Ditambah lagi perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu harus menunda pergi haji dengan Shireen Sungkar.

"Yang bikin nangis rencananya mau haji bareng mas Hanung dan Shireen serta suaminya, ini sudah ketunda empat tahun, eh mau haji malah hamil lagi, padahal janjian dengan Shireen untuk nggak hamil," terang Zaskia.

Ternyata setelah tahu mengandung anak kelima, pasangan yang menikah pada 2009 lalu sempat memiliki niat untuk menggugurkan kandungannya tersebut. 

"Pas kita ke rumah sakit, aku tuh bilang kan ke dokter dan dia bilang tidak mau menggugurkan karena kalau bagi Allah ini yang terbaik ya kenapa harus digugurkan," tambahnya.

#Corona   #covid-19   #artis   #hamil