Inilah Bentuk Kepedulian PWI Jaya Sie Film Musik dan Lifestyle Terkait Covid-19

Romi
Inilah Bentuk Kepedulian PWI Jaya Sie Film Musik dan Lifestyle Terkait Covid-19
Irish Rismoyo (kedua dari kiri)/ ist

Jakarta, HanTer – Di masa pandemi covid, hampir semua sektor di negeri ini terkena imbas. Termasuk perusahaan media yang mempekerjakan insan pers. Nah, guna meringankan beban yang dialami awak media, salah satunya dengan memberikan tali kasi berupa bantuan yang diperlukan. 

Oleh karenanya, Persatuan Wartawan Indonesia Jakarta Raya (PWI Jaya) Sie Film, Musik dan Lifestyle menyampaikan bantuan sosial kepada para anggotanya yang terdampak Covid-19. Bantuan  tersebut bersumber dari para mitra yang mendukung, diantaranya, XL Axiata.

Pemberian bantuan tersebut disampaikan langsung oleh ketua PWI Jaya Sie Film, Musik dan Lifestyle Irish Riswoyo  kepada perwakilan wartawan yang meliput di desk job hiburan di Posko Gerakan Peduli Jurnalis di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut  tersebut  Irish Riswoyo menyampaikan rasa terimakasih kepada para mitra yang selama ini telah menjalin kerjasamanya.

”Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur. Dalam hal ini XL Axiata yang telah berpartisipasi memberikan support  kepada teman teman wartawan terdampak Covid-19. Semoga  hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini terus terjaga dan berlanjut,” katanya, Senin (1/6/2020).

Menurut Irish, sebelumnya XL Axiata juga pernah bekerjasama dengan PWI Jaya Sie Film Musik dan Lifestyle mengadakan penyuluhan bijak menggunakan internet dan mencegah berita HOAX  di SMA 4 Tangerang Selatan.

Kemudian pada tahun lalu XL Axiata  juga turut berpartisipasi dalam acara Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan di kantor PWI Jaya Sie Film Musik dan Life Style di Gedung PPHUI lantai 4 Kuningan Jakarta Selatan, yang di hadiri oleh Ketua PWI Jaya Sayid Iskandar dan Musisi Roy Jeconiah serta para wartawan hiburan.

”Sebetulnya pada akhir Ramadhan kemarin kami ingin mengadakan  acara buka puasa bersama secara terbatas seperti tahun lalu. Namun karena situasi yang kurang memungkinkan maka baru bisa kita sampaikan sekarang, sekaligus Halal Bihalal secara terbatas sesuai protokol kesehatan. Kami berharap agar para mitra yang selama ini sudah menjalin kerjasama sangat  baik dengan kami,” tambah Irish.


 

#PWI   #Jaya   #Covid-19   #Sie   #Film