Libatkan 300 Artis Top, 'Konser Amal Satu Indonesia' Dijamin Seru

Romi
Libatkan 300 Artis Top, 'Konser Amal Satu Indonesia' Dijamin Seru
300 artis top/ ist

Jakarta, HanTer -  Banyak cara dilakukan sejumlah pihak untuk berbagi di tengah pandemi Covid-19 ini. Ada yang memberi sembako, donasi masker, alat kesehatan maupun uang tunai. 

Namun, berbeda dengan EMTEK Peduli Corona, melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih yang  menyalurkan bantuan dari pemirsa lebih menggaungkan gerakan ini dengan menggelar sebuah konser bertajuk "Konser Amal Satu Indonesia".

Tak  tanggung-tanggung, sebanyak 300 selebritas ternama Tanah Air yang menyatakan berpartisipasi tampil sukarela tanpa menerima honor. Acara ini akan disiarkan secara langsung di SCTV, Indosiar, dan O Channnel pada Ahad (10/5/2020) pukul 20.00 WIB. 

Selain itu, konser ini juga dapat disaksikan secara streaming melalui aplikasi Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Sederet artis tersebut, antar alain, Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Slank, Kahitna, Melly Goeslaw, Arsy Widianto, Rhoma Irama, Via Vallen, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, Nassar, hingga sejumlah bintang Indosiar seperti Lesti DA, Fildan DA, Rara LIDA, Jirayut DAA, Selfi LIDA Reza. 

Ada pula para vokalis band kondang seperti Ariel Noah, Pasha Ungu, Tantri Kotak, Charly Setia. Bahkan nama besar seperti Titiek Puspa, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Dessy Ratnasari, dan Doel Sumbang juga ikut hadir.

Komposer kenamaan Addie MS Orchestra dan Yovie Widianto akan mengiringi beberapa penampilan artis di “Konser Amal Satu Indonesia".

Tak hanya penyanyi, aktor dan aktris pun akan ikut serta. Abimana, Pevita Pierce, Joe Taslim dan Raline Shah, Stefan William, Dude Herlino, Ammar Zoni, Irish Bella, Natasha Wilona, dan masih banyak lagi yang akan ikut serta.

Ada pula sejumlah komika seperti Ernest Prakasa, Raditya Dika, Abdel, Bintang Emon SUCA, Mo Sidik.

Bahkan squad sportscaster Valentino Simanjuntak, Rendra Soedjono, Binder Singh,Ponaryo Astaman dan Kusnaeni akan menemani pesepakbola tanah air seperti Evan Dimas dan Hamka Hamzah untuk berpartisipasi dalam gelaran akbar ini.

Sebagai pembawa acara, akan hadir Irfan Hakim bersama news presenter Senandung Nacita dan Sheila Purnama.

Bukan itu saja, konser ini juga mengajak pemirsa melihat lebih dekat perjuangan para petugas yang berada di garda terdepan penanganan wabah Corona.
 

#Konser   #Amal   #Satu   #Indonesia