Negatif Corona, Pemakaman Aktor Adi Kurdi Tak Gunakan Protokol Covid-19

Ant/Rom
 Negatif Corona, Pemakaman Aktor Adi Kurdi Tak Gunakan Protokol Covid-19
Adi Kurdi semasa hidup/ ist

Jakarta, HanTer - Sejauh ini pemakaman Adi Kurdi berlangsung tertib dihadiri keluarga, orang terdekat, dan beberapa pelayat. Keluarga tampak tegar saat proses pemakaman Adi Kurdi berlangsung di di Bengkel Teater Rendra, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/5/2020). 

Sang istri, Bernadetta Siti Restyratuti dan putri tunggalnya, Maria Advena Victoria terlihat tabah melepas kepergian pemeran Keluarga Cemara itu.

Bernadetta Siti Restyratuti yang disapa Tuti mengaku terima kasih kepada segenap orang yang telah membantu proses pemakaman suaminya.

Tuti menegaskan bahwa mendiang suaminya negatif Covid-19 sehingga prosesi pemakaman tidak menggunakan protokol Covid-19.

Namun dia tetap akan menjalankan imbauan menjalankan PSBB saat prosesi pemakaman. Dia juga akan membatasi pelayat yang hadir dalam prosesi pemakaman.

Adi Kurdi lahir di Pekalongan Jawa Tengah pada 22 September 1948.

Dia memulai karir sebagai aktor dan bintang sinetron dari panggung teater, melalui Bengkel Teater pimpinan drawaman WS Rendra sekitar tahun 1970.

Sebelum meninggal dunia, Adi sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur karena mengalami gangguan syaraf otak.
 

#Adi   #Kurdi   #Covid-19   #Negatif