AKSI Indosiar Dirumah Saja, Tetap Seru Tanpa Penonton

Romi
AKSI Indosiar Dirumah Saja, Tetap Seru Tanpa Penonton
AKSI INdosiar #Dirumah saja/ ist

Jakarta, HanTer - Ramadhan tahun ini, Indosiar kembali menghadirkan program khusus untuk menemani waktu sahur, yakni Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2020. Ajang AKSI ini merupakan program rutin setiap bulan Ramadan untuk bakat ustaz dan ustazah muda bertalenta.

Di tengah pandemi ini, setiap peserta tampil melalui video dari rumah masing-masing lalu dinilai langsung oleh beberapa dewan juri dari studio. Ada 3 dewan juri yang akan terlibat dalam AKSI 2020, yakni Ustaz Subki Al Bughury, Ustaz Solmed, serta Ustaz Taufiqurrahman.

Perubahan konsep AKSI 2020 bukan hanya dirasakan oleh dewan juri maupun para peserta saja. Tetapi, para host pun merasakan hal yang sama. Tentu saja ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Memang ada perbedaan dari tahun sebelumnya, karena ini dilakukan secara virtual tanpa tatap muka langsung. Tapi tetap berbobot karena setiap peserta punya kemampuan dakwah yang baik,” kata ustad Subki Al Bughury, dalam press conference virtual lewat aplikasi Zoom, Selasa (28/4/2020).

Sedangkan, salah satu pembawa acara Cing Abdel itu merasakan kesulitan ketika membawakan acara BerAKSI Di Rumah Saja, tersebut.

"Sebenarnya ini menjadi kendala, saya pribadi ini acara ditugaskan kepada kita untuk menghidupkan acara ini agar tetap berasa gegap gempitanya. Nah pada saat ada penonton kita dapet energi yang lebih tug, penonton yang kasih ketawa, tepuk tangan, maksudnya yang bisa merespon apa yang sudah kita berikan," kata Abdel.
 

#AKSI   #Dirumah   #Saja