Galau Jalani Hubungan Percintaan, Penyanyi Dian Fitrie Rilis Lagu Belahan Jiwa

romi
Galau Jalani Hubungan Percintaan, Penyanyi Dian Fitrie Rilis Lagu Belahan Jiwa
Dian Fitrie/ ist

Jakarta, HanTer - Memiliki talenta luar biasa ditunjang bakat terpendam membuat seorang artis selalu move on. Nah, berangkat dari pengalaman pribadinya itu, Dian Fitrie coba menuangkan isi perasaan hatinya dalam sebuah lagu bertajuk 'Belahan Jiwa'.

Lagu tersebut merupakan hasil karya sendiri saat dimana suasana hatinya tengah bergejolak lantaran merasa tak yakin akan perasaanya terhadap masa depan sebuah hubungan percintaan yang sedang dijalaninya. 

"Lagu Belahan Jiwa ini karya saya sendiri based on pengalaman pribadi, yang berkisah soal aku punya hubungan percintaan, tapi karena satu kondisi aku sendiri nggak yakin kalau kedepannya hubungan aku ini bakalan bisa jalan fix atau nggak. Walau sebenernya itu cuma perasaanku aja. Akhirnya karena sedih banget makanya terciptalah lagu Belahan Jiwa ini," kata Dian Fitrie di Jakarta, Kamis (16/4/2020)

Kendati sebagai pendatang baru dibelantika musik tanah air, tapi kemampuan Dian untuk menulis dan merangkai kata dalam lagu, sangat mumpuni. Apalagi Dian juga mempercayakan untuk aransemen musiknya kepada musisi muda berbakat Yogi Febriyanto sebagai music directornya. 

Maka jadilah lirik dan musik terasa begitu emosional ketika didengarkan. Tak heran  jika didengarkan lagu Belahan Jiwa tersebut setidaknya bisa disejajarkan dengan lagu-lagu mellow yang sudah hit dipasaran. 

"Aku memang suka menulis sambil menghayal sampai jadi lagu. Saat menulis lagu aku juga suka nyanyi improve gitu. Makanya setelah jadi lirik aku maskuin nada, aku sambung-sambungin begitu seterusnya. Semuanya aku rekam sepotong sepotong, sampai akhirnya jadi lagu. Gitu cara aku ngulik," kisah perempuan yang hobi traveling ini. 

Sementara Yogi Febriyanto selaku penata musik menyebutkan kalau dirinya didelegasikan sepenuhnya oleh Dian untuk menggarap musiknya dengan sentuhan musik strings dan piano yang diharapkan bisa mengaduk emosi pendengar

Single Belahan Jiwa ini diproduksi oleh Bittersweet production juga sudah bisa dinikmati melalui digital platform seperti Apple music, Amazon, Spotify, Jook, Youtube music, demikian juga dengan video lyricnya.

#Dian   #Fitrie   #Belahan   #Jiwa