Yuk Simak Gaya Jenaka Tenny Amelia Putri Beri Edukasi Terkait Virus Corona di #KuySantuy

romi
Yuk Simak Gaya Jenaka Tenny Amelia Putri Beri Edukasi Terkait Virus Corona di #KuySantuy
Tenny Amelia Putri cs/ dok

Jakarta, HanTer – Kepanikan dan ketakutan akan virus corona atau Covid-19 bukan hanya dialami oleh masyarakat umum, tapi sederet artis pun merasakan serupa. 

Salah satunya penyanyi cantik Tenny Amelia Putri yang getol mengampanyekan bahaya panik yang tak mendasar akibat diserang virus yang berasal dari Wuhan China itu.

Tenny berusaha mengedukasi masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi virus menular itu lewat #KuySantuy lewat channel Youtube Artha Music Production (AMP).

Dengan gaya santai dan humoris, Tennyy ditemani terlihat jenaka menyampaikan pesan yang diperlukan oleh masyarakat. “Jangan panik ya kuy,” katanya, Selasa (10/3/2020).

Bahkan, Tenny mengaku miris ketika virus corona sudah masuk ke Indonesia dan dinyatakan ada dua orang asal Depok yang terinfeksi. Dampaknya, setelah itu fenomena masyarakat yang dihantui kepanikan dan ketakutan lantar berbondong-bondong antri belanja di supermarket.

“Orang pada mikirkan diri sendiri tanpa memikirkan orang lain. Padahal seharusnya virus itu yang jadi perhatian, bukan kepanikan,” ungkapnya dengan nada santai.

Nah, untuk lebih lengkapnya yuk kita simak Tenny cs  beraksi di channel youtube pribadinya yang memberi pendidikan buat masyarakat: https://www.youtube.com/watch?v=Tp5oM1zfZiY&feature=youtu.be

#Tenny   #Amelia   #KuySantuy   #Virus   #Corona