Sukses di Panggung Dangdut, Kini Lia Callia Terjun ke Bisnis Kosmetik 

Romi
Sukses di Panggung Dangdut, Kini Lia Callia Terjun ke Bisnis Kosmetik 
Lia Callia/ ist

Jakarta, HanTer - Sukses berkarier di dunia tarik suara, kini pedangdut Lia Callia mulai mengembangkan sayapnya ke ranah bisnis. Tak jauh dari dunia yang digelutinya, penyanyi jebolan ajang pencari bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini menjajal bisnis di dunia kecantikan, yakni dengan mengeluarkan produk kosmetik (Profesional Make Up) berupa Lip Cream dengan merek Calliaku.

Menyinggung soal nama brand, Lia mengakui nama Calliaku tersebut diambil dari sebutan untuk para penggemarnya. "Iya nama itu aku ambil dari sebutan fans aku. Jadi ini aku persembahkan buat para fans aku dan juga masyarakat semua. Semoga produk kosmetik aku ini bisa diterima dengan baik di pasaran," ujar Lia Callia, di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi yang punya goyangan khas "Goyang Pecut" itu juga menjelaskan bahwa produk Lip Cream produksinya itu adalah legal, dan sudah berijin resmi. Lip Cream Calliaku Professional Make Up itupun memiliki varian warna yang menarik, berupa lima kategori pilihan warna, yakni ada Honey, Valentine, Hot girl, Ladies Night, dan Midnight Kiss.

Pelantun tembang "Di Mana Kamu" ini menerangkan bahwa kandungan di dalam produk kosmetiknya itu aman untuk kulit. Lip cream Calliaku ini mengandung Tocopherol, Lecithin, Copernicia Cerifera Wax, dan Swertia Chirata Extract untuk menjaga kelembapan bibir dan merawat bibir agar tidak kering, sehingga menjadikan bibir lebih lembab.

Saat ini, masyarakat yang ingin membeli produk Calliaku bisa mengunjungi beberapa toko online, yakni di Shopee dengan nama Calliaku.profesionalmakeup, serta mengunjungi media sosial Instagram dengan akun Calliaku Official, atau lewat akun pribadi Lia Callia di @liacallia91. Selain itu juga bisa memesan lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp di nomor telpon 085774095835. Produk Calliaku ini berkantor di Apartement Green Pramuka City, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, saat disinggung soal pengembangan kariernya di dunia bisnis, penyanyi asal Banjarmasin ini mengaku telah merencanakan berbisnis sejak jauh hari. "Karier artis kan nggak bisa dijadikan sandaran masa depan selamanya ya. Makanya ketika ada dana dan kesempatan, saya segera berinvestasi di bisnis," tambahnya. 


 

#Lia   #Callia   #Kosmetik   #Bisnis