Singkirkan Tiara di Grand Final, Lyodra Raih Juara Indonesian Idol X 

romi
Singkirkan Tiara di Grand Final, Lyodra Raih Juara Indonesian Idol X 
Lyodra & Tiara/ ist

Jakarta, HanTer - Akhirnya muncul jawara baru Indonesian Idol season 10 pun muncul. Setelah melalui perjalanan panjang, dua finalis tersisa Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah membuktikan bahwa mereka layak berada di posisi top 2. 

Pekan lalu, Lyodra dan Tiara sudah mempersembahkan penampilan terbaiknya di panggung Grand Final Indonesian Idol dan mereka dipertemukan kembali di panggung Result & Reunion Show untuk menentukan siapakah yang menjadi the next Indonesian Idol 2020. 

Akhirnya The Next Indonesian Idol jatuh ke tangan Lyodra yang menjadi juara setelah memenangkan vote dari saingan terberatnya, Tiara.

Sontak, kemenangan Lyodra disambut dengan kesenangan meriah dari fans dan keluarganya yang ikut serta melihat langsung kemenangannya di lokasi Result & Reunion Show, studio RCTI+ Kebon Jeruk , Jakarta Barat, Senin (2/3/2020) malam.

Perjuangan Lyodra untuk menjadi juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol X tidaklah mudah. Lyodra harus mengalahkan ratusan ribu peserta yang ikut audisi seluruh Indonesia.

Suasana studio RCTI+ menjadi menegangkan ketika host Daniel Mananta dan Sere Kalina mengumumkan siapa pemenang Indonesian Idol X. Dari suasana menegangkan menjadi mendadak riuh ketika host mengumumkan bahwa Lyodra kontestan asal Medan yang menjadi juara Indonesian Idol X.

Lyodra mendapatkan hadiah uang tunai150 juta, all new livina, dan honda beat. Sedangkan Tiara 100 juta, all new livina, dan honda beat.

"Bukan perjalanan yang pendek dan bukan perjalanan yang mudah juga. Seneng banget rasanya, aku berterima kasih juga untuk juri juri yang hebat ini yang udah kritik aku dari awal sampai akhir itu yang membuat aku jadi seperti saat ini," kata Lyodra.

Tiara sebagai runner up tak kalah bahagia. Pasalnya, Tiara sempat berekspetasi bahwa dirinya hanya bertahan hingga bulan Desember. 

#Lyodra   #Juara   #Indonesian   #Idol   #X