The Voice Kids Indonesia season 4 Jadi Magnet Ribuan Anak Ikuti Big Auditions Jakarta

romi
The Voice Kids Indonesia season 4 Jadi Magnet Ribuan Anak Ikuti Big Auditions Jakarta
Serunya audisi The Voice Kids di Jakarta/ dok

Jakarta, HanTer – Fenomena ingin jadi artis lewat ajang pencarian bakat masih menjanjikan bagi masyarakat kita. Buktinya, setelah sebelumnya sukses  mengadakan rangkaian audisi di beberapa kota besar di tanah air, seperti Balikpapan, Padang, Bandung, Surabaya, Kupang, Medan, Denpasar, Makassar, Batam dan Jogyakarta,  kini The Voice Kids Indonesia (TVKI) season ke 4 atiba di Jakarta yang menjadi kota penutup rangkaian audisi.

Terbukti, GTV yang sukses dalam penayangan The Voice Indonesia versi dewasa kini membuka lagi kesempatan untuk anak-anak Indonesia untuk berpartisipasi dalam The Voice Kids Indonesia season 4 karena ajang ini siap mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air.

"Jakarta menjadi perjalanan terakhir kami dalam rangkaian audisi ini. Tak hanya kualitas suara yang bagus, namun juga suara yang unik dan juga berkarakter yang dicari. GTV melalui The Voice Kids Indonesia berharap bisa ada munculnya bakat-bakat baru dari anak-anak Indonesia," Kord. Creative The Voice Kids Indonesia 4, Ujar Hasbi Assydiqi di Jakarta, Senin (2/3/2020).

Bertempat di MNC Studio Kebon Jeruk Jakarta, Big Audition TVI hadir selama 2 hari (29 Feb dan 01 Mar) , GTV memberikan kesempatan bagi talenta-talenta luar biasa warga Jakarta dan sekitarnya untuk mencoba meraih mimpinya lewat big audition TVKI season 4. 

Antusias peserta anak - anak di audisi The Voice Kids Indonesia hari pertama di Jakarta nampak membeludak di area pendaftaran sesaat setelah audisi resmi dibuka. Seribuan lebih peserta rela antre menghadiri audisi hari ini semenjak pagi hari, mereka datang dari daerah-daerah sekitar Jakarta seperti Depok, Bogor, Tanggerang, Bekasi bahkan beberapa dari luar kota.

Anak-anak yang berusia 7 - 15 tahun ini memberanikan diri untuk tampil dihadapan para juri. Dibagi menjadi 2 tahap penjurian, yaitu para peserta harus melewati proses seleksi juri lokal lalu mereka yang dinyatakan lolos akan lanjut dengan seleksi dari tim GTV. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi oleh Tim The Voice GTV untuk melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Audition.

Banyak bakat terpendam dari para peserta yang menghadiri big audition Jakarta hari pertama, salah satunya peserta yang jauh-jauh datang dari Bandung bernama Nouval. Peserta yang baru berusia 10 thn ini datang bersama dengan sang bunda. 

"Kemarin ak gak sempat ikut yang di Bandung. Makanya mama antar ak untuk ikut yang di Jakarta," katanya semangat.

Keluguan anak-anak dalam mencari mimpi memang menjadi cerita yang menarik. Mereka terus berlatih hingga nama mereka dipanggil. Dukungan dari orang tua pun menjadi energi tersendiri bagi mereka. 

"Saya justru yang lebih semangat untuk mengikut sertakan putri saya ke audisi ini. Dulu pernah mau ikut namun gagal nah sekarang saya dorong anak saya untuk coba lagi," kata ibu Shalimah asal Pejaten ketika menemani anaknya audisi.

Sejauh ini, audisi Jakarta The Voice Kids Indonesia mencatat hampir 2000  peserta ikut serta meramaikan audisi yang digelar selama dua hari. 

#The   #Voice   #Kids   #Audisi   #Jakarta