Rilis Single Ketiga Berjudul Kebodohanku, Marsha Zulkarnain Digandeng Raffi Ahmad

romi
Rilis Single Ketiga Berjudul Kebodohanku, Marsha Zulkarnain Digandeng Raffi Ahmad
Marsha Zulkarnain & Nagita Slavina/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah sukses dengan dua single selbelumnya, penyanyi Marsha Zulkarnain kembali merilis single ketiganya berjudul Kebodohanku. Di single ketiganya ini, dara cantik ini bekerja sama dengan Aan Story, Djati Moreno dan James Adam sebagai penulis lagu.

"Semoga single ketiga ini bisa sampai ke hati penggemar, soalnya Kebodohanku yang sudah aku mulai dari berbulan-bulan lalu syutingnya,” kata Marsha di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, JUmat (28/2/2020) malam.

Tak main-main dengan lagu ketiganya ini, penyanyi yang berani tampil seksi ini justru menggandeng Raffi Ahmad sebagai produsernya. Selain Raffi Ahmad, sang istri Nagita Slavina juga memberikandukungan yang begitu besar.

Makanya, Marsha yakin dengan kiprah Raffi sebagai produser di bidang musi Indonesia ini. "Pokoknya seneng banget bisa dibantu sama Om Raffi dan Tante Nagita.  Sebenarnya, kalau mau jujur saya cukup deg-degan tapi terima kasih buat Raffi dan Nagita," terangnya.

Cewek asal Palembang ini menambahkan selama ini Raffi Ahmad sangat membantu mewudukan lagu yang diprediksi bakal viral ini. Begitu pula dengan Nagita Slavina yang senantiasa memberikan isnpirasi bagi dirinya.

"Intinya diberi kesempatan nyanyi bareng, kasih aku platform, bisa tampil depan orang banyak ngisi Rans Musik Fest yang acaranya di Bandung. Makanya aku seneng banget," tambahnya.

Seperti diberitakan, sebelumnya, Marsha pernah bergabung dengan Raffi Ahmad yang kala itu menjadi produser Album Idol Junior. Marsha Zulkarnain mengisi satu lagu berduet dengan Anneth, Juara Idol Junior di album tersebut. Romi