Pengalaman Teman Diselingkuhi Kekasih, Jadi Single Andalan Mantan Vokalis Nirwana

Romi
Pengalaman Teman Diselingkuhi Kekasih, Jadi Single Andalan Mantan Vokalis Nirwana
Denis Chairis & Muhammad Daud/ rom

Depok, HanTer – Lagu yang menyentuh hati biasanya jadi inspirasi bagi penyanyi. Itu pula dirasakan Dennis Chairis ketika akhirnya memilih single barunya berjudul Relakan Dia. Ya, apalagi lagu ini merupakan kisah nyata  yang terinspirasi dari kisah cinta temannya yang gagal menikah.

“Padahal sudah lama pacaran, tapi ia diselingkuhi. Anehnya, teman saya belum bisa move on juga, tapi setelah itu dia bangkit. Dan, pasrah dengan melepas itu semua dengan mengatakan cewek itu bukan jodoh terbaik,” kata Denis di MSI Record kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (26/2/2020).

Mantan vokalis Nirwana band ini menjelaskan temannya itu sempat memergoki kekasihnya dengan pria lain. 

“Saya yakin siapapun yang mengalami ini pasti merasa terpuruk. Makanya, saya yakin lagu ini bisa diterima pecinta musik Indonesia,” harapnya.
Di bawah label MSI Record, penyanyi bersuara khas ini berharap single Relakan Dia bisa menjadi lagu unggulan di blantika musik Tanah Air. "Semoga lagu booming di dalam maupun luar negeri,” pintanya.

Produser MSI Record H Muhammad Daud mengaku optimis single Relakan Dia bisa menjadi lagu alternatif diantara lagu-lagu Indonesia lainnya.

"Saya merasa yakin lagu ini punya nilai tersendiri. Apalagi, saya tahu Denis inikan bukan orang baru dan penggemarnya banyak di mana-mana. Dan terpenting Musiknya juga enak di dengar, ada sedikit nuansa melayu,” katanya.

Seperti diberitakan, Denis sudah berkiprah sebagai solois dari tahun 2015 di kancah musik Indonesia. Namun, ia baru bergabung dengan MSI pertengahan Desember 2019.

“Insya Allah setelah lagu ini, Denis akan lanjut rilis single berikutnya. Bukan itu saja, jelang bulan puasa, Denis juga akan merilis lagu reliji. Kita tunggu saja ya,” tambah Daud.

#Relakan   #Dia   #MSI   #Record   #Denis   #