Dijamin Bakal Seru Duel Lyodra vs Tiara di Grand Final Indonesian Idol Season 10

romi
Dijamin Bakal Seru Duel Lyodra vs Tiara di Grand Final Indonesian Idol Season 10
Lyodra & Tiara/ ist

Jakarta, HanTer – Akhirnya yang ditunggu pun tiba. Ya, setelah melalui perjalanan panjang, panggung besar Indonesian Idol season 10 kini menyisakan dua kontestan, yaitu Lyodra dan Tiara. 

Keduanya maju ke babak grand final, yang akan disiarkan langsung di studio RCTI, Jakarta, Senin (24/2/2020). Nantinya, lewat voting pemirsa, salah satu akan menjadi kampium juaranya. 

Menurut Dini Putri, Director of Programming and Aqcuisition RCTI, juara Indonesian Idol akan mendapatkan sebuah mobil. Namun Dini menekankan, hadiah terbesar dari seorang juara adalah kesempatan untuk bisa berkembang menjadi penyanyi berkualitas. 

Berarti dengan 25 juta vote yang terlibat, menjadi endorse yang mengagumkan bagi seorang penyanyi.

“Intinya ada juga endorse dari penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia. Itu sebetulnya hadiah yang paling besar buat kedua kontestan,” kata Dini saat konferensi pers Grand Final Indonesian Idol season 10 di MNC Tower 1, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2020).

Sedangkan, Lyodra, yang jadi salah satu finalis, mengaku senang bisa masuk babak grand final. Mimpinya dari kecil untuk jadi penyanyi, setidaknya mulai terbuka. Apalagi ia punya karakter suka diperhatikan. 

Tak heran, bagi Lyodra, keikutsertaannya dalam berbagai kontes nyanyi, seolah jadi bekal untuk tampil di panggung yang lebih besar seperti Indonesian Idol.

Tiara juga mengaku terkejut bisa menembus babak Grand Final. Ia merasa senang selama proses seleksi dari awal hingga jelang grand final, bisa banyak belajar untuk jadi penghibur yang baik. Tak lupa, Tiara juga belajar dari rivalnya, terutama soal cara menghayati sebuah lagu.

#Grand   #Final   #Indonesian   #Idol