Rilis Single Terbaru DAKDAA,  Sevi Xiu Jelaskan Bukan Sekedar Pop Dangdut  

romi
Rilis Single Terbaru DAKDAA,  Sevi Xiu Jelaskan Bukan Sekedar Pop Dangdut  
Sevi Xiu/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah sukses dengan single pertamanya ‘Andaikan’, penyanyi bertubuh mungil Sevi Xiu kembali merilis single kedua berjudul ‘Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku’ (DAKDAA). 

Menandai perilisannya video klipnya akan tayang di channel youtube JK Records pada 14 Februari 2020 sekaligus eksis kembali.

“Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan lagi oleh Pak Nyo untuk menyanyikan dan merilis ulang lagu DAKDAA. Kebetulan sekali memang saya juga suka banget dengan lagu ini saat SD. Jadi lagunya sudah ternyiang – nyiang,” katanya, di Studio XV Jk Records, Jl. Musi No.43, Cideng Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2020).

DAKDAA yang bergenre dangdut dan sudah dimodifikasi aransemennya ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang kasmaran dan jatuh cinta. Dimana wanita tersebut sangat mencintai kekasihnya dan berjanji akan selalu disampingnya dimanapun berada. 

“Jadi disini nggak senang saja ditemani oleh ceweknya, saat sengsara juga ditemaninya. Sesuai dengan reff nya,  ‘Jangankan hanya sehari makan nasi pun sekali seminggu makan sekali aku terima’. Ibaratanya menerima pasangannya itu dalam keadaan apapun,” terangnya.

Leonard Kristianto, Produser JK Records mengatakan lagu DAKDAA ini  merupakan lirik lagu lama dari Jk Records karya Benny Azhar yang sengaja di remix yang dikemas baru. “Kebetulan syairnya agak lebay, jadi pas dengan kondisi sekarang, yang banyak disukai anak-anak sekarang ini,” katanya.

“Jadi bukan sekedar pop dangdut, warnanya lebih berbeda, ada funk, pop dan pastinya ada dangdutnya, semuanya satu paket. Saya optimis lagu ini sukses dipasaran karena lagunya kena banget dengan anak - anak sekarang,” tandas Nyo. 

Sedangkan, Benny Ashar selaku pembuat lagu menjelaskan rilisnya lagu DAKDAA ini suatu terobosan baru dengan memodifikasi lagu menjadi lebih berwarna oleh JK Records. 

#Sevi   #Xiu   #DAKDAA   #Single