Milad Pertama MT Nur Jannah, Henidar Amroe: Bisnis Bikin Perempuan Jadi Mandiri

romi
Milad Pertama MT Nur Jannah, Henidar Amroe: Bisnis Bikin Perempuan Jadi Mandiri
Henidar Amroe dan jamaah MT Nur Jannah/ rom

Jakarta, HanTer -  Banyak cara dilakukan setiap artis dalam melakukan hubungan dengan Allah (Hablumminallah) dan hubungan dengan sesame (Hablumminannas). Salah, satunya dengan menggelar pengajian dengan menghadirkan ustadz kondang supaya mendapat pencerahan dalam hal agama Islam.

Itu pula dilakukan Majelis Taklim (MT) Nur Jannah, pimpinan artis Henidar Amroe, sekaligus menyambut hari jadi yang pertama majelis taklimnya. Kendati baru milad pertama, namun jamaah hadir mencapai ratusan orang yang tersebar dari berbagai kota di Indonesia. Diantaranya, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Padang dan Purwokerto.

“Intinya melalui MT Nur Jannah ini, saya bisa berbagi dalam memberdayakan kaum perempuan di manapun berada. Terutama membangun peradaban perempuan Indonesia yang kreatif dan solehah,”  katanya, di Hotel Kristal kawasan Terogong Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Dikatakan pesinetron senior yang pernah main di Para Pencari Tuhan (PPT) ini, misi dan visi yang dilakukannya bukan sekedar pengajian, tapi membangun sebuah bisnis yang menjalin kerjasama antar jamaah. 

“Insya Allah, kedepannya kita akan membuat bisnis karena tanpa ada modal tentu tak akan bisa melangkah. Oleh karenanya, dengan adanya bisnis tentu bisa membantu para perempuan yang sedang kesulitan menjadi mandiri,” terangnya.

Acara pengajian tersebut diawali senam Museba (mudah sehat dan bahagia), dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran serta tausiyah yang disampaikan ustadz sekaligus pesinetron Adipura.

Dalam ceramahnya, Adipura menekankan betapa pentingnya umat Islam harus berinterkasi dengan Al Quran yang menjadi pegangan hidup umat Islam. Selain itu, acara tersebut juga bertepatan dengan ulangtahun ibundanya Henidar Amroe yang ke 90.

Biar lebih lengkap, acara ditutup dengan peragaan busana dan lelang amal busana muslimah koleksi Henidar Amroe untuk membantu anak anak di panti asuhan. 
 

#MT   #Nur   #Jannah   #Henidar   #Amroe