Resah Melihat Anak-anak Nyanyi Lagu Orang Dewasa, Al Jabar Rilis Single Super Hero 

romi
Resah Melihat Anak-anak Nyanyi Lagu Orang Dewasa, Al Jabar Rilis Single Super Hero 
Orang tua Al Jabar (Zacky Alatas & Wirdha Sylvina)/ ist

Jakarta, HanTer – Hampir setiap orang tua merasa miris dengan keadaan jagat hiburan saat ini, terutama menyangkut lagu-lagu anak yang begitu sepi. Bahkan, hampir taka da sama sekali karena tergerus dengan lagu-lagu dewasa.

Nah, beranjak dari permasalahan tersebut, pasangan Zacky Alatas dan Wirdha Sylvina bertekad membuat single ketiga untuk putra kesayangannya, yakni Al Jabar.

Diakui Zacky Alatas, dirinya merasa gelisah melihat anak-anak kecil zaman sekarang yang lebih bangga menyanyikan lagu orang dewasa. 

Sontak, pengacara kondang ini mendorong putra ketiganya, Al Jabar membangkitkan semangat anak kecil dengan meluncurkan singel baru berjudul Super Hero.

Seolah sesuai dengan judulnya yang begitu menantang sebagai seorang pahlawan. "Intinya kami berharap Al Jabar bisa jadi inspirasi buat anak-anak agar membangkitkan kembali untuk keinginan anak-anak bisa berkaraya dengan kapasitas mereka,” kata Zacky Alatas di sela-sela pembuatan video klip lagu Super Hero di kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2020).

Dikatakan Zacky, lewat lagu Super Hero diharapkan anak-anak zaman sekarang dapat termotivasi kembali untuk memiliki minat menyanyikan lagu seumurannya.

"Sebagai orang tua, kami berharap dengan adanya Al Jabar hadir di dunia musik memang untuk membangun anak-anak seumur Al Jabar bisa berkarya lagi dalam membuat lagu atau berkarya, khusus lagu anak-anak bukan dewasa," terangnya.

Hal senada diungkapkan Wirdha Sylvina agar putra bungsunya itu dapat menjadi inspirasi bagi setiap anak seusianya untuk menghidupkan kembali lagu anak-anak di Tanah Air.

“Ini jadi pembuktian buat Al Jabar agar bisa memotivasi anak-anak lain. Jujur aku tuh sedih anak-anak nyanyinya lagu dewasa dinyanyiin. Karena memang lagu anak-anak bisa dibilang hampir punah ya, kebanyak anak nyanyi lagu orangtua," kata wanit ayang biasa disapa Neng Wirdha ini,
 

#Al   #Jabar   #Lagu   #Super   #Hero