Jane Callista Wakil Indonesia Tampil di Konser Child Aid Asia

romi
Jane Callista Wakil Indonesia Tampil di Konser Child Aid Asia
Jane Callista cs/ ist

Jakarta, HanTer – Lagi, penyanyi belia Jane Callista unjuk kebolehan di depan penonton. Kali ini ia tampil memukau bersama anak-anak asal lima negara, yakni, Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia dan Jepang di konser Child Aid Asia.

Cewek berwajah oriental itu membawakan lagu ‘Taught Me To Yodel’ yang tingkat kesulitannya cukup tinggi. Namun kesulitan itu diakui Jane dengan sempurna. Konser Jakarta 2020 Child Aid Asia jadi ajang pertama Jane Calista di awal tahun ini. 

“Setelah ajang ini, saya masih disibukkan dengan banyak hal. Salah satunya main film dan menyiapkan single terbarunya milik mendiang Chrisye berjudul Hip Hip Hura. Rencana saya juga akan tampil dalam film drama musikal sebagai resolusinya di tahun 2020,” kata Jane di Usmar Ismail Concert Hall, Pusat Perfilman H Usmar Ismail, kawasan Rasuna Said, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Seperti diketahui, konser amal yang hasilnya digunakan untuk membantu pendidikan bagi anak-anak kurang mampu ini digelar Berasal dari lima negara berbeda, anak-anak yang berbakat saling berkolaborasi dari berbagi genre musik. 

Mereka tampil kompak sesuai dengan tema konser, yaitu ‘Kami Adalah Satu, Bersatu dengan Cinta Kita Merangkul Dunia’.
Kyoko Hasegawa, Founder dan Director NPO Little Creators mengungkapkan kegembiraannya. Setiap konser Child Aid Asia digelar tiap tahunnya selalu luar biasa.

“Konser ini hasil bentukan hubungan diplomatik Jepang – Indonesia. Kami mengadakan ChildAld Asia di Tokyo dan memperkenalkan karya musik Indonesia sebagai kolaborasi anak-anak Jepang dan Indonesia saat perayaan HUT ke-60 CAA,” jelas Kyoko.

“Saya yakin bahwa tim Chid Aid Asia Jakarta memberikan pengalaman dan pertemuan yang tak terlupakan kepada para peserta dan penonton. Selanjutnya, datanglah ke Child Aid intemational di Tokyo pada tanggal 5 Mei mendatang,” tambahnya.

#Child   #Aid   #Asia   #Jane