People Power Ala DJ Stroo Penuh Hentakan

Romi
People Power Ala DJ Stroo Penuh Hentakan
DJ Stroo saat beraksi/ ist

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan seorang seniman musik yang punya jiwa idealis seperti DJ Stroo. Ya, lewat single terbarunya bertajuk People Power, pria berkepala plontos mengajak publik bersemangat.

Diakui Stroo, People Power adalah judul lagu penuh hentakan juga danceable. Efeknya, diharapkan penikmatnya akan bergerak dan menunjukkan Power of the music seperti yang tercermin dalam penggalan lirik dalam single tersebut.

“Memang di lagu-lagu sebelumnya, lebih memiliki kekuatan karakter vokal dari kolaboratornya. Selain itu, dari sisi lirik, kali ini justru vokal sengaja dimunculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan,” katanya, di Jakarta, Selasa (7/1/2020).

Ditambahkan Stroo, bagi pendengar singlenya akan bernostalgia pada part ritmis drum era techno 90-an sejak awal. Lalu di tengah tensi Electronic Dance Music (EDM) kekinian dan beat deep house yang menanjak. Sebelum dia melandaikan ritmenya kembali dengan techno 90-an untuk sesaat. Sebelum kemudian membuncahkannya lagi.

Kendati, lebih segmented, single ini menjadi ekspresi musikal terbaru DJ Stroo, yang justru menampilkan kekuatan karakternya. Lagu ini dirilis dalam dua versi, yaitu Original Mix dan Extended Mix.

Menurut pemerhati musik, Irish Blackmore, single People Power seperti kebanyakan single EDM lainnya. 

“Intinya lagu ini mempunyai kecenderungan nadanya repetitif, dan hentakannya monoton. Tapi saya tetap angkat topi atas kreatifitasnya,” katanya. 

 

#DJ   #Stroo   #People   #Power   #