Gelar Audisi Malang Melintang Series 2, Teuku Wisnu Bikin Kehebohan

Romi
Gelar Audisi Malang Melintang Series 2, Teuku Wisnu Bikin Kehebohan
google image - istimewa

Malang, HanTer - Sudah mantap, begitu jalur yang ditempuh aktor yang kini konsern dengan dunia bisnis, Teuku Wisnu sudah menjalani dan mengelola secara langsung, outlet oleh-olehnya yang diberi nama Malang Strudel, yang berada di Malang Raya, Jawa Timur. 
 
Selama waktu itu juga, Teuku Wisnu dan timnya selalu berinovasi dan selalu berusaha  memberikan yang terbaik kepada konsumen di wilayah setempat, sampai wisatawan lokal berbagai daerah hingga wisatawan mancanegara yang berkunjung di Malang.
 
Tidak itu saja, Wisnu juga memberi banyak ruang kepada penduduk lokal dan sekitarnya untuk ikut berkontribusi bersama Malang Strudel.  Ia tak kehabisan ide untuk memberi kejutan kepada masyarakat. 

Setelah sukses dengan pembuatan film komedi di tahun 2017 lalu dengan judul “Sitkom Malang Melintang” yang telah diikuti ribuan pendaftar casting, di tahun 2018 ini, Wisnu kembali membuat film “Malang Melintang Series 2”.


 
Ia membuka kesempatan bagi warga Malang dan luar kota Malang untuk mengikuti audisinya. Pembukaan pendaftaran dilakukan melalui jalur online di www.malangstrudel.com/daftaryang di mulai pada awal september sampai akhir Oktober ini dan langsung dibanjiri 4000 orang pendaftar casting yang berasal dari seluruh kota di Indonesia.  
 
“Kita terus berusaha membuka ruang untuk warga sekitar dan juuga warga dari berbagai wilayah untuk ikut berkontribusi bersama Malang Strudel. Salah satunya dengan membuka audisi atau kesempatan untuk berakting di “Malang Melintang” ini,” kata Wisnu, baru-baru ini.


Saya senang dengan antusiasme warga Malang Raya dan di luar kota Malang yang ingin unjuk bakat akting masing-masing,” tutur Wisnu kepada awak media, baru-baru ini.
 
“Dan audisi casting “Malang Melintang 2” sendiri sangat spesial. Karena para peserta casting langsung dijuri oleh teman-teman saya yang juga artis ibukota. Ada Panji Saputra, Puadin Redi dan Reza Aditya yang selalu membantu saya. Dan saya juga terlibat langsung sebagai salah satu jurinya,” sambung Wisnu selaku owner dari Malang Strudel.
 
Audisi casting “Malang Melintang 2” sendiri dibagi menjadi dua hari yaitu tanggal 30 September 2018 dan 1 Oktober 2018 yang diadakan di Malang Strudel cabang  Semeru. Peserta casting yang hadir dalam audisi casting “Malang Melintang 2” juga tidak main-main dengan kesungguhannya, terbukti adanya peserta yang dating dari kota lain seperti Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Serang, Bogor dan masih banyak kota lainnya. 
 
 Bahkan ada salah satu peserta yang berasal dari Bandung, rela ikut audisi casting ke Malang dengan mengendarai sepeda motor dari Bandung ke Malang. Tak hanya casting, para peserta audisi juga diberikan pembekalan secara totalitas oleh mentor-mentor yang ahli dalam dunia akting.


 
“Tentu sitkom “Malang Melintang 2” ini akan berbeda sekali dengan “Malang Melintang” yang pertama, Di “Malang Melintang 2” akan banyak sekali aktifitas shooting di lokasi wisata yang tersebar di Malang Raya,” terang Wisnu.
 
Rencananya sitkom “Malang Melintang 2” ini akan ditayangkan pada bulan Desember 2018.
 
Teuku Wisnu berharap  semoga ajang audisi casting Malang Melintang 2 ini  mampu menjadi salah satu wadah positif untuk masyarakat dalam mengembangkan bakat yang ada dirinya
 Ini cara Teuku Wisnu dalam berpartisipasi mengenalkan pariwisata malang dengan cara yg berbeda.