Serunya Mothers Day Fun Cooking Class ‘Nasi Gurih Warna Rice Cooker'

romi
Serunya Mothers Day Fun Cooking Class ‘Nasi Gurih Warna Rice Cooker'
‘Nasi Gurih Warna Rice Cooker' by Fowarlife/ rom

Jakarta, HanTer - Bisa membuat orang bahagia menjadi tuga setiap orang, apalagi jika bertepatan dengan Hari Ibu yang bertepatan tanggal 22 Desember. Itulah Fowarlife, sebuah komunitas yang terbentuk dari kesamaan visi yang kembali menggelar program memasak dalam rangka memeriahkan Hari Ibu.

Dengan mengusung konsep memasak berpasangan antara ibu dan anak ini menyajikan menu utama ‘Nasi Gurih Warna Rice Cooker by Fowarlife’ dijamin terlihat keseruannya. Alasan memilih menu tersebut jadi andalan karena dinilai memiliki daya tarik tersendiri. 

Selain sebagai bentuk perayaan, Nasi Gurih Warna juga mampu menarik minat anak untuk terlibat dalam kegiatan memasak. Mulai dari proses memasak, menentukan warna, hingga berkreasi dengan aneka bentuk cetakan. 

Terlebih, memasak menggunakan rice cooker pun menjadi alternatif kegiatan bersama yang mudah dilakukan sekaligus menciptakan kesan mendalam. Bukan itu saja, melalui kegiatan memasak bersama antara ibu dan anak, pun bisa menjadi tolok ukur keakraban dan keharmonisan antara keduanya.

“Ini bisa dilihat dari kerja sama yang terjalin selama memasak. Selain itu, dapat menumbuhkan minat memasak pada anak,” kata Jatmiko, Sous Chef Aston di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2019).

Hal senada diungkapkan Director of Marketing Communications Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Paundra Hanutama bahwa program Mother’s Day Fun Cooking Class dinilai sejalan dengan kalender event nasional dan internasional. Adanya ragam kegiatan pun menjadi salah satu bentuk komunikasi perusahaan kepada masyarakat secara umum.

#Nasi   #Gurih   #Warna   #Rice   #Cooker   #Fowarlife