Serunya Lagu ‘Hip Hip Hura Hura’ Dinyanyikan Jane Callista

romi
Serunya Lagu ‘Hip Hip Hura Hura’ Dinyanyikan Jane Callista
Jane Callista/ ist

Jakarta, HanTer – Untaian syair “Oh Hip Hip Hura Hura” karya Adjie Soetama yang akrab di telinga penggemar musik era 80an seperti sudah familiar di telinga kita. Maklum, lagu tersebut sempat hits pada masanya dan hingga kini masih mudah diingat.

Kini lagu Hip Hip Hura dibawakan oleh Jane Callista, penyanyi berusia 11 tahun, dengan lirik yang khusus ditulis ulang oleh Adjie Soetama agar sesuai dengan tema anak-anak.

“Intinya yang istimewa kali ini karena Jane membawakan lagu diselingi Tap Dance. Pokoknya unik soalnya taka da lagi anak lain yang bisa tap dance. Itu karena basic tari dan kecintaan Jane pada musical,” katanya, di Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Sejauh ini Jane Callista sendiri bukan pendatang baru di dunia entertainment. Selain menjadi penyanyi cilik yang pernah mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia dan menjadi Grand Champion Vocalist Asian Dreamerz 2019 di Singapura serta Grand Champion Vocalist Asia Pacific Arts Festival 2018 di Kamboja, Jane juga sangat akrab dengan dunia musik anak-anak dengan menjadi presenter acara musik "Dubi Dubi Dam" di RTV.

Berawal dengan sebuah pertemuan dalam sebuah acara, Adjie Soetama yang melihat penampilan Jane Callista merasa bahwa Jane akan cocok untuk membawakan remake dari lagu karyanya tersebut. Setelah beberapa kali pembicaraan untuk menentukan konsep yang sesuai Hip Hip Hura versi ini mulai dikerjakan dengan diproduseri oleh Gema Nada Pertiwi sebagai label yang selama ini konsisten mengusung lagu anak-anak.

Dalam musik dan aransemen ditangani oleh Willy Aviantara dan konsep video dibuat oleh Taro Jonathan, lagu ini dibuat dalam nuansa ceria suasana pesta ulang tahun di mana anak-anak bergembira bermain, bernyanyi, dan menari bersama. Dalam video klip yang menampilkan koreografi dancer anak-anak, Jane juga sempat melakukan tap dance.

Single Hip Hip Hura dari Jane Callista di release di berbagai platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, YouTube Music, Joox, Melon dan lainnya pada tanggal 20 Desember 2019. Video klipnya juga ditayangkan secara premiere di YouTube pada tanggal yang sama.
 
 

#Jane   #Callista   #Hip   #Hip   #Hura   #Hura