Artis Tukang Ojek Pengkolan, Helene Sienca Masih Ingin Bahagiakan Ibu

Danial
Artis Tukang Ojek Pengkolan, Helene Sienca Masih Ingin Bahagiakan Ibu
Helene Sienca Maya

Jakarta, HanTer - Helene Sienca Maya, atau Helene Sienca yang akrab disapa Helen adalah artis yang awalnya melejit dari berbagai iklan yang dibintanginya. 

Diantara yang menyita perhatian publik adalah iklan Hypermart, tabungan emas Pegadaian dan Kosmetik yang membuatnya tambah cantik berkilauan.

"Biasa aja mas, saya masih terus berupaya tampil semaksimal mungkin," ujar Helen rendah hati, kepada Harian Terbit di Mal FX, Jln. Jenderal Sudirman, Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).

Artis dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mengungkapkan, motivasi utamanya untuk terus berkarya adalah untuk membahagiakan ibunya yang jauh hidup terpisah.

"Ibu saya di Ambarawa (Jawa Tengah), beliau adalah motivasi saya dalam hidup dan berkarya," tuturnya.

Kehidupan di Ibu Kota membuat wanita kelahiran Semarang 19 November 1991 ini, berusaha mandiri.

"Saya tinggal di Kuningan, hidup mandiri. Apa yang saya dapat, yang lain saya kirim ke ibu saya, namanya Nining," ungkap Helen yang wajahnya terlihat tengah membayangkan wajah ibunya.

Selain itu, mantan Reporter salah satu TV swasta nasional ini, mengaku rutinitasnya menjadi artis di Tukang Ojek Pengkolan cukup menyita waktu, namun disyukurinya sebagai sebuah kesempatan dalam meniti karier.

"Alhamdulillah sudah puluhan episode, dan program sinetron serial Tukang Ojek Pengkolan di RCTI ini meraih penghargaan, menang Panasonic Gobel Awards 2019 sebagai sinetron terfavorit," pungkas Helen yang dikenal ramah dan murah senyum. Slot online