Serunya Konser ‘The Movie Nite’ Dikemas Dalam 3 Bahasa

romi
Serunya Konser ‘The Movie Nite’ Dikemas Dalam 3 Bahasa
Konser para lansia/ ist

Jakarta, HanTer  - Banyak cara dilakukan guna menghibur orang banyak, salah satunya dengan menggelar konser. Seperti pementasan bertajuk "Movie Night Show" yang diperuntukkan untuk menghibur semua penonton yang hadir.

Acara yang biasa dilakukan du a tahunan ini dimeriahkan para Alumni sekolah Xin Hua, Xing An dan perkumpulan Warga Nan An Jakarta digelar di Gedung Pusat Niaga, Lt 6, Ruang Semeru 1&2, Jiexpo PRJ Kemayoran, Jakarta, Ahad (2/12/2019).

Mereka tampil dan menyanyikan lagu-lagu OST film-film lokal, mandarin dan film mancanegara dengan aksinya dalam tiga bahasa.

"The Movie Nite mementaskan lagu-lagu yang merupakan OST dari film-film yang familiar yang sudah kita kenal, baik dari OST film Indonesia, Mandarin sampai film barat," ujar Irwan Kosasih selaku penyelenggara.

Ditambahkan Irwan, perhelatan tersebut ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dengan dipenuhi penonton dari berbagai usia dengan tujuan hanya untuk memberikan hiburan kepada para pencinta musik. 

"Kami juga melibatkan para alumni sekolah Xin Hua, alumni sekolah Xing An, Perkumpulan Warga Nan An Jakarta, Koor Bukit Mulia Indah dan Everlasting Singing Group. Dan mereka para pecinta musik khususnya lagu-lagu kisaran tahun 80-an hingga kini jaman now," papar Riswan.

Dalam acara yang sukses digelar hadiri sekitar 500 pengunjung dan ternyata pihak panitia telah mempersiapkan selama 1,5 tahun lalu dan dengan penampilan tiga bahasa dan berlatih keras hingga mampu menembangkan banyak lagu seperti lagu ost, Laskar Pelangi, Unchained Melody, Si Doel Anak Betawi, Pretty Woman, Hua Die (Sam Pek Eng Tai), Phantom Of The Opera, Badai Pasti Berlalu ( bintang tamu: Berlian Hutauruk), Dancing Queen (Mama Mia), My Heart Will Go On (Titanic) dan A Whole New World (Aladdin). 

Selain konser, acara juga disukseskan dengan pertunjukan Dancer, Wu Shu, Koor Gabungan (110 orang) dan musik. 

"Konser ini diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas melalui musik, selain menghibur juga merupakan salah satu bentuk untuk menyalurkan hobi para pengisi acara," tambah Risman.
 

#Konser   #3   #Bahasa   #Lansia