Sukses Single Pertama, Penyanyi Noni Dju Rilis Lagu Kedua Berjudul Bukan Milikmu

Romi
Sukses Single Pertama, Penyanyi Noni Dju Rilis Lagu Kedua Berjudul Bukan Milikmu
Noni Dju/ dok

Jakarta, HanTer – Setelah sukses merilis single pertama, cewek belia Noni Dju melanjutkan single kedua berjudul Bukan Milikmu yang merupakan karyanya sendiri.

Noni yang tergabung dalam tim hitam Orchestra Erwin Gutawa Production, memilih berada di naungan label GUT Records. Lagu ini bergere pop RnB ini mengisahkan tentang pasangan yang merasa lelah dalam mengahadapi hubungan cintanya. 

“Single terbaru ini aku yang tulis, compose dan arrangenya. Kurang lebih sama seperti tahun lalu. Kalau tahun lalu single ‘Good Bye’yang arransemen bukan aku. Untuk lagu ini menceritakan kekecewaan karena sudah lelah pada pasangannya yang akibatnya terjadi kemarahan,” kata dara 19 tahun ini di Jakarta, Ahad (1/12/2019).

Dara cantik yang hobi kuliner ini memiliki kemampuan musikalitas yang luar biasa. Selain lihai memainkan alat musik piano, ia juga pandai membuat karya lagu sejak usia 11 tahun. 

Tak heran, koleksi lagunya begitu banyak dan berwarna sehingga banyak digandrungi anak – anak milenial. Ia juga pernah membuat lagu di atas rata-rata generasi kedua, Kaki Sudirman dan Liodra berjudul ‘Ha Ha Ha dan ‘Never Grow Up”.

Sedangkan, pengalaman bersama Erwin dan Gita Gutawa, Noni merasa mendapatkan bekal musikalitas yang sangat membantu dalam karirnya. 

“Kebetulan Kak Gita adalah produserku sehingga bisa mengarahkan dan membantu dalam penciptaan lagu ini. Jadi kerjasama itu sejak aku umur 11 tahun,” tandasnya.

Single tersebut didistribusikan lewat JK Record dan  dapat di nikmati di spotify, joox, YT dan lain lain. 

#Noni   #Dju   #Bukan   #Milikmu