Dijamin Seru Malam Puncak AMI Awards 2019 Hadirkan Musisi Berkualitas Lintas Generasi

romi
Dijamin Seru Malam Puncak AMI Awards 2019 Hadirkan Musisi Berkualitas Lintas Generasi
Artis pengisi AMi Awrads 2019/ rom

Jakarta, HanTer – Sebentar lagi malam puncak ajang penghargaan bagi musisi-musisi Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-22 akan segera diselenggarakan. Ya, senghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia ini dihelat di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat pada, Rabu, 27 November 2019.

Sebanyak 71 piala untuk 47 kategori dan tiga kategori terbaik. Penerima adalah mereka yang karya-karyanya diproduksi pada rentang waktu Juli 2018 hingga Juni 2019 dan masuk ke dalam nominasi AMI Awards 2019.

Director Programming & Acquisition RCTI, Dini Putri mengatakan, ajang AMI Awards yang bekerja sama dengan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) tersebut dapat menjadi sarana berkumpul musisi-musisi Tanah Air dari lintas genre dan generasi.

"Sejauh ini harapan kami sama seperti tahun sebelumnya, yaitu AMI Awards selalu bisa menjadi tempat di mana musisi Indonesia dari ragam genre dan generasi berkumpul," kata Dini Putri di MNC Tower 1 kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11/2019).

Sedangkan, Head Of Production Operation RCTI Tiurma Imelda Sinaga mengungkapkan, di AMI Awards ini, RCTI juga mempersembahkan kolaborasi spesial antar musisi lintas genre dan generasi di atas panggung, tepatnya di salah satu studio terbesar di Asia Tenggara, Studio RCTI+.

"Pokoknya bakal seru karena akan ada kolaborasi sudah pasti, AMI Awards juga akan menampilkan kolaborasi dari musisi berbagai genre, usia, generasi," katanya.

Sejumlah musisi yang bakal tampir, antara lain, Andmesh, Fatin, Lesti, Yovie Widianto, Tulus, Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, Lale Ilman Nino, Feel Koplo, Tohpati, Tasya Rosmala, Indro Hardjodikoro, Dimas Pradipta, Sri Hanuraga, Sheryl Sheinafia, Judika, Andien, Marcel, Steven & Coconuttreez, Raisa, Marion Jola, Bams, Brisia Jodie, Glenn Fredly, Titi DJ, Iis Dahlia, Yura Yunita, Gamaliel, Audrey Cantika, Siti Badriah, Donnie Sibarani, Siantar RAP Foundation, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rahmania Astrini, dan Dwiki Dharmawan.

#Malam   #Puncak   #AMI