Parah Amat, Gara-gara Dikritik Warganet Tenny Amelia Putri Nekat Lepas Hijab

romi
Parah Amat, Gara-gara Dikritik Warganet Tenny Amelia Putri Nekat Lepas Hijab
Tenny Amelia Putri/ ist

Jakarta, HanTer – Hal paling berat dalam diri seseorang yang ingin benar hidupnya adalah istiqomah. Lewat istiqomah tidak cukup dengan kata-kata, namun harus diiringi dengan perbuatan. Dan terpenting, tak usah memikirkan apa kata orang lain.

Inilah yang tengah menghantui pikiran Tenny Amalia Putri. Bayangkan, tadinya ia sempat mengenakan hijab ketika tampil dalam video klip lagu "Kurang Apa Aku", tapi sekarang malah dilepas. Parahnya, ia berani tampil seksi dengan memamerkan lekuk tubuhnya.

Kendati demikian, penyanyi 21 tahun itu siap berjanji pada dirinya jika suatu saat nanti akan berhijab lagi. "Banyak komentar negatif, aku kuatin. Pokoknya tunggu aku benar-benar siap. Daripada aku berhijab begini begitu,” kata Tenny Amalia Putri, di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Ia pun menceritakan alasan menanggalkan karena tak kuat dengan segala nyinyiran warganet selama ia berhijab. Ya, hal itu disampaikan Tenny Amelia Putri dalam channel YouTube milik Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv.

"Waktu itu berhijab Tenny baru bejalar. Tapi karena baru belajar, jadi labil. Orang lain juga komentarinnya, 'percuma pakai hijab kalau pakai celana. Percuma pakai hijab kalau hijabnya ketat'. Kok percuma sih apa yang aku lakukan. Jadi kesel. Ya sudah berarti aku belum siap," kata Tenny Amelia Putri sambil menangis.

Sontak, ia pun sedih karena niat baiknya malah disambut dengan komentar negatif. Ia pun memutuskan untuk melepas hijab dan berusaha untuk memperbaiki diri.

"Aku berusaha lebih baik, kok komentarnya kayak gitu. Mungkin aku juga belum siap. Aku pikir perbaiki diri dan perbaiki hati dulu, baru bisa istikamah," terangnya. 
 

Semoga saja suatu saat nanti hatinya berubah kembali seperti dulu berhijab dan istiqomah. 

#TEnny   #Amelia   #Lepas   #Hijab